Lagi-lagi Gempa

Semalam baru tidur kurang lebih 20 menit tau2 ada suara jendela berderak & semua goyang2. ternyata ada gempa bumi! gw langsung berdiri liat2an ama cici gw yg sekamar. dia langsung gendong Cedric & gw langsung gendong Darren dgn susah payah. dgn berat badan Darren yg setengahnya dari berat badan gw tentu aja gw kesusahan utk gendong dia.Β 

Untungnya adek gw yg saat itu belum tidur, lagi nonton tv dibawah langsung naik ke atas utk ngabarin kalo ada gempa trus dia langsung mau turun lagi. “woi, sini bantu gendong Darren” gw langsung memindahkan Darren ke gendongan dia. ajaibnya si Darren tetep tidur aja dgn nyenyak padahal kita lagi heboh2 gitu.

Mama gw langsung masuk ke kamar kita,karna dikiranya kita belum keluar kamar. padahal kita udah di tangga siap2 mau turun. maklum itu sempat mati lampu bentar. dan keadaan yg tiba2 bangun buat orang2 agak disorientasi sejenak. jadi gw manggil2 mama utk ngasi tau kalo kita udah ditangga.

Barulah kita sama2 mau keluar rumah, waktu itu sih udah ga gempa. tapi lebih amannya mending keluar dulu daripada tar ada gempa susulan kan ribet.

papa gw malah ga turun dari atas. :s kalo orang udah tua itu emang ga takut mati ye. 😐 malahan abis kita keluar rumah, papa gw duduk aja didalam nyalain tv. -___-

Sebelum turun gw sempat2nya menyambar BB dari samping tempat tidur, jadi langsung donk update status di Twitter. dan ternyata bkn cuma gw yg update aja. semua status di BBM, FB & twitter juga tulisannya sama = ‘GEMPA’ -___-

jalanan didepan rumah rame pun seketika. semua wajah2 ngantuk bermunculan di tengah jalan. hehehe…

sampai2 banyak BM bermunculan ngasi tau pusat gempanya yg ternyata berada di Singkil, Aceh. yg nama daerahnya pun baru gw dengar pertama kali. dengan kekuatan 6,7 skala Richter terjadi di daratan sekitar 59km dari Singkil Baru NAD, dengan kedalaman 78km. ternyata USGS juga melaporkan pusat gempa berada pada jarak 130 kilometer dari Medan, dan 387 kilometer dari Banda Aceh. pantesan aja di Medan kerasa kuat banget.

Iklan
Crossing Borders

Life in a suitcase..

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

My Life, My Search, My Journey

In the moment of silence...

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

Chez Lorraine

A journal of an Indonesian in The Netherlands

Winny Marlina

Whatever you or dream can do, begin it!

Memorabilia

Catatan anak rantau dalam menggapai Impian, Cita-cita, dan Cinta

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

The Science of Life

Traveling, Travel Photography, Postcrossing, Love Aceh and Indonesia so much, Culinary, and Living my Life

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

backpackology.me

An Indonesian travelling family, been to 25+ countries as a family. Author of several travel guide books and travelogue. Write travel articles for media. Strongly support family travelling | travelling with baby/kids. .

❀ polkadotyyann ❀

a place where I store my precious memories

BlueTakko

One Step At A Time, When The Time Is Right, Fly Like A Bird!!!

A Secret Life of Mey

she is clothed in strength and dignity, and she laughs without fear of the future

SanWa Journeys

by Sandrine Tungka

saputraroy.com

a life enthusiast

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Males Mandi

wherever you go, take a bath only when necessary

Gadisrakus

culinary and travel

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Baginda Ratu

(... dalam istana kecil kami )

Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

deddyklik

" vie paisible et heureuse "

Blog Saya pyo

A fine WordPress.com site

Bunda Gawul

Seorang Bunda Yang Ingin Berbagi

dunia gradien

Just another WordPress.com weblog

%d blogger menyukai ini: