moscow sirkus di medan

bermula dari ajakan cici gw untuk nonton sirkus waktu libur pilkada tgl 7 maret kemaren, jadi pergilah kita kesana.

sebenernya sirkus ini udah ada dari tanggal 8 feb’13 demi menyambut imlek.

jadwalnya sampai tgl 10 maret 2013 aja.

Image

karena pilkada jadwal shownya dikurangi jadi 1 kali aja. jam 18.30.

biasanya sih kalo hari libur ada 4 kali show.

nih keterangan yang gw copas dari tribun news:

Ada empat kriteria tiket yaitu kelas ekonomi Rp 25ribu, Kelas I Rp 40 ribu, Utama Rp 60 ribu, VIP Rp 100ribu dan VVIP Rp 150 ribu.Β 

Adapun untuk jadwal pertandingan ada empat yaitu Senin sampai Kamis dimulai pukul 18.30 wib,

Jumat dimulai pukul 18.30 dan 20.30 wib,

Sabtu tiga kali pertunjukan yaitu pukul 14.00, 18.30, dan 20.30 serta Minggu atau hari besar dimulai pukul 11.00, 14.00 dan 18.30 dan 20.30 wib.

***

kita berangkat dari rumah jam 15.00. karna katanya tiketnya cuma bisa dibeli 1 jam sebelum dimulai.

jadi kita pergi ke lokasi buat liat2 doank. masih sepi tuh loketnya pun belum dibuka.

karena masih lama, kita pergi ke Sun plaza dulu deh.

berhubung gw juga punya janji ama temen di sana.

tapi karena keasikan ngobrol ama temen gw jadi males ikut nonton sirkus.

jadinya cici gw, suami & anak2nya aja yang pergi.

gak taunya mereka nyampe di lokasi udah ruameeee banget, dan mereka gak dapet tiket. akhirnya batal nonton deh. huahahhaa…

untung gw tadi gak jadi ikut. hehehe..

judulnya menipu yak? padahal gw gak nonton loh. hihihi..

buat yang mau nonton buruan deh sebelum habis. hehehe…

Iklan
Crossing Borders

Life in a suitcase..

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

My Life, My Search, My Journey

In the moment of silence...

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

Chez Lorraine

A journal of an Indonesian in The Netherlands

Winny Marlina

Whatever you or dream can do, begin it!

Memorabilia

Catatan anak rantau dalam menggapai Impian, Cita-cita, dan Cinta

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

The Science of Life

Traveling, Travel Photography, Postcrossing, Love Aceh and Indonesia so much, Culinary, and Living my Life

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

backpackology.me

An Indonesian travelling family, been to 25+ countries as a family. Author of several travel guide books and travelogue. Write travel articles for media. Strongly support family travelling | travelling with baby/kids. .

BlueTakko

One Step At A Time, When The Time Is Right, Fly Like A Bird!!!

A Secret Life of Mey

she is clothed in strength and dignity, and she laughs without fear of the future

SanWa Journeys

by Sandrine Tungka

saputraroy.com

a life enthusiast

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Males Mandi

wherever you go, take a bath only when necessary

Gadisrakus

culinary and travel

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Baginda Ratu

(... dalam istana kecil kami )

Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

deddyklik

" vie paisible et heureuse "

Blog Saya pyo

A fine WordPress.com site

Bunda Gawul

Seorang Bunda Yang Ingin Berbagi

dunia gradien

Just another WordPress.com weblog

%d blogger menyukai ini: