birthday surprise

jadi ceritanya tgl 25 maret kemaren itu temen gw yang udah kenal sejak hari pertama kuliah itu ultah dan kita sukses kasi surprise berupa sebungkus tepung ditimpuk tepat diatas kepalanya. hehehe…

awalnya gak direncanain sih, 2 hari sebelum hari H gw chatting sama si juju nanya gimana ntar si liz ultah mau diapain. hihihi… berhubung kita berdua itu anak yang baek hati dan tidak sombong hoekk dan gak pernah kerjain orang ya pasti bingung donk. dan chattingan pun terputus sampai disitu saja sampai salah satu dari kita dapet ide.

hari berikutnya diskusi dimulai lagi yang berakhir dengan ide cemerlang.

jadi skenarionya gini:

kita dateng diem-diem ke rumahnya trus guyurin tepung, telur dan kasi minum coke yang udah dikocok2 kalengnya. hehehe..

permasalahannya: 1. siapa yang bukain pintu rumahnya buat kita?

2. kalo ntar orangnya malah gak dirumah piye?

penyelesaian: hubungi adeknya liz buat bukain pintu trus suru adeknya ngorek info tentang jadwal si liz.

persoalan: mau hubungi adeknya lewat mana? gak ada no hpnya.

penyelesaian: find FBnya trus nanya no hpnya dan berakhir dengan whatsappan ama adeknya (ini sih tugasnya si juju)

permasalahannya pun terpecahkan. (sampai sekarang si liz penasaran caranya gimana kita kok bisa hubungi adeknya) tuh nyet, udah gak penasaran lagi kan?! 😀

telur gak jadi diikutsertakan dalam acara surprise kemaren karena gw protes ntar lengket & bau amis kalo si nyet malah lempar balik ke kita. belum lagi bersihinnya susah ntar. kalo tepung doank kan tinggal disapu aja. hehehehe

oh ya, sebelumnya kita udah nanya si adek boleh gak kita ngotorin rumahnya pake tepung. dengan coolnya si adek bilang “boleh” lampu hijau untuk ngotorin rumahnya udah dapet. tinggal menanti hari H.

eng ing eng…

hari H pun tiba.

(berhubung ultahnya tgl 25 jatuh di hari senin, jadi kita rayainnya sehari sebelumnya)

sebelum berangkat kita pergi beli kue tart, tepung & coke dulu. 😀Image

setelah beli kue gw nanya ke juju “ada bawa korek gak? buat nyalain lilin”

ternyata lupa dibawa… -.- balik lagi ke rumah si juju buat ambil mancis.

abis itu langsung meluncur ke rumahnya liz, tak lupa hubungi adeknya utk bukain pintu ntar.

untungnya si nyet gak ada jadwal kemana2 hari minggu kemaren itu. makin mulus rencana kita. hihihi…

sampe dirumahnya adeknya bukain pintu dan kita pun masuk langsung siap2 nyalain lilin dan buka plastik isi tepung. si juju sibuk ngocok kaleng cokenya. si adek bertugas memvideokan kita.

waktu kita buka plastik isi tepung kan ada bunyi kresek2. udah takut ketauan nih. untungnya si nyet gak curiga. huahahaha… belakangan dia bilang “kupikir adekku yg lagi ambil snack”

kita mengendap2 ke kamarnya, pas mau buka rupanya pintunya rupanya terkunci >.<”

si nyet langsung jerit “siapa?!”

gw & juju langsung suru adeknya jawab pake kode ala tarzan.

adeknya untung nangkep dan bilang gini “buka pintu dulu”

“mau ngapain?!”

“buka pintu dulu”

si juju udah siap2 dengan sebungkus tepung ditangan

sementara gw pegang kue yg udah dinyalain lilin. begitu pintu dibuka….

HAPPY BIRTHDAYYYYY!!!!

tepung langsung diguyur. bwahahahahha… langsung putih seketika deh si liz. hihihi…Image

Image

happy birthday nyett!!!

wish all the best for you!!

Iklan
Crossing Borders

Life in a suitcase..

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

My Life, My Search, My Journey

In the moment of silence...

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

Chez Lorraine

A journal of an Indonesian in The Netherlands

Winny Marlina

Whatever you or dream can do, begin it!

Memorabilia

Catatan anak rantau dalam menggapai Impian, Cita-cita, dan Cinta

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

The Science of Life

Traveling, Travel Photography, Postcrossing, Love Aceh and Indonesia so much, Culinary, and Living my Life

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

backpackology.me

An Indonesian travelling family, been to 25+ countries as a family. Author of several travel guide books and travelogue. Write travel articles for media. Strongly support family travelling | travelling with baby/kids. .

❤ polkadotyyann ❤

a place where I store my precious memories

BlueTakko

One Step At A Time, When The Time Is Right, Fly Like A Bird!!!

A Secret Life of Mey

she is clothed in strength and dignity, and she laughs without fear of the future

SanWa Journeys

by Sandrine Tungka

saputraroy.com

a life enthusiast

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Males Mandi

wherever you go, take a bath only when necessary

Gadisrakus

culinary and travel

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Baginda Ratu

(... dalam istana kecil kami )

Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

deddyklik

" vie paisible et heureuse "

Blog Saya pyo

A fine WordPress.com site

Bunda Gawul

Seorang Bunda Yang Ingin Berbagi

dunia gradien

Just another WordPress.com weblog

%d blogger menyukai ini: