indomaret deket rumah

warning: post berikut mengandung kenorakan 99%

 

 

ceritanya minyak goreng di rumah udah abis, jadi nyokap ajak gw ke indomaret buat belanja minyak goreng. indomaret ini belum lama dibuka, palingan sebulan gitu deh. berhubung gw pengen beli snack2 ya ikut deh kesana skalian liat2 ada jual apa aja.

bukannya gw belum pernah ke indomaret loh. dulu kantor gw malah bawahnya ada indomaret. tapi kesannya biasa aja tuh. tapi ini agak norak karena indomaret ini bukanya di kampung halaman gw yang jauhnya 1,5 jam dari medan ini dulunya gak ada apa2nya.

gw masih ingat jaman SD dulu, waktu pertama kali ada yang jualan es krim walls di sepeda gitu dgn musik khasnya. rasanya tuh senaaaang banget. soalnya di kampung gw gak ada yang jual es krim walls. trus pertama kali ada signal hp kalo gak salah waktu gw udah kuliah di medan. sekitar tahun 2003/2004. bayangin donk kenorakan gw waktu pulang kampung trus liat di hp kok ada signal. kaget plus seneng deh.

kampung gw juga dulu cuma ada BRI, sekarang udah ada bank sumut, bank mandiri syariah, dan yang paling cetar membahana lagi udah ada ATM!

balik ke cerita indomaret deh, tadi gw liat2 isi dalamnya hampir sama dgn indomaret pada umumnya. tapi yang buat gw norak itu ada beberapa barang/makanan yang gak ada dijual di kampung gw. kayak susu cair yang 1liter, trus aneka minuman botolan merk tertentu, snack2 merk tertentu, roti basah dan roti tawar sari roti yang selama ini gak dijual di kampung gw tapi ada di indomaret! rasanya tuh cetar membahana deh. #apose

 

kabarnya sebentar lagi di kampung gw mau dibuka swalayan baru lagi dgn konsep mini mall gitu, ada supermarket sama tempat makan minum trus tempat main anak2 juga.

wahh, ternyata kampung gw udah maju!

tapi yang buat sedih itu lahan kosong yang tadinya isinya pohon & rumput berganti jadi ruko2 deh. takutnya beberapa tahun lagi gak ada lagi lahan kosong, bisa2 semua dijadiin ruko!

 

Crossing Borders

Life in a suitcase..

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

My Life, My Search, My Journey

In the moment of silence...

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

Chez Lorraine

A journal of an Indonesian in The Netherlands

Winny Marlina

Whatever you or dream can do, begin it!

Memorabilia

Catatan anak rantau dalam menggapai Impian, Cita-cita, dan Cinta

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

The Science of Life

Traveling, Travel Photography, Postcrossing, Love Aceh and Indonesia so much, Culinary, and Living my Life

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

backpackology.me

An Indonesian travelling family, been to 25+ countries as a family. Author of several travel guide books and travelogue. Write travel articles for media. Strongly support family travelling | travelling with baby/kids. .

❤ polkadotyyann ❤

a place where I store my precious memories

BlueTakko

One Step At A Time, When The Time Is Right, Fly Like A Bird!!!

A Secret Life of Mey

she is clothed in strength and dignity, and she laughs without fear of the future

SanWa Journeys

by Sandrine Tungka

saputraroy.com

a life enthusiast

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Males Mandi

wherever you go, take a bath only when necessary

Gadisrakus

culinary and travel

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Baginda Ratu

(... dalam istana kecil kami )

Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

deddyklik

" vie paisible et heureuse "

Blog Saya pyo

A fine WordPress.com site

Bunda Gawul

Seorang Bunda Yang Ingin Berbagi

dunia gradien

Just another WordPress.com weblog

