welcome april

cepet banget, udah tanggal 3 april aja..

akhirnya gw selesai nonton dramanya Joo won. level 7 civil servant.

drama ini gw tonton karna ada Joo wonnya aja. hihihi.. ceritanya mah biasa2 aja.. pemeran utama cewenya, lawan maen joo wo, Choi Kang hee menurut gw sih gak cocok. ketuaan. tapi aktingnya sih bagus.

ceritanya ini adaptasi dari filmnya sendiri dgn judul yang sama. tapi gw sih belum nonton filmnya. jadi gak tau bedanya.

kalo dramanya sih mengenai 3 bersaudara yang mau balas dendam ke secret agentnya korea/NIS. joo won disini jadi anggota NIS. perannya disini beda jauh ama drama2 sebelumnya yang ceritanya agak serius. disini banyak aegyo2 lucu dari joo won. tingkahnya juga hampir sama kayak kepribadiannya di 1N2D. agak manja dan suka ngambek.hehehe..jadi mereka berdua jadi spy yg bertugas memata2i penjahatnya.

ada chan sung 2PM juga! aktingnya juga keren disini cool2 gimana gitu.

selain drama ini gw juga lagi ikutin ‘that winter, the wind blows. dramanya Song he kyo & Jo in sung.

kalo drama yang ini agak serius, agak males sih gw nontonnya.

 

Iklan

2 responses

  1. aku blom pernah nonton drama korea 😛

    1. kalo udah nonton pasti kecanduan kayak gw. hehehe.. thanks udah mampir ^^

Brigitta Dwidana

be kind. be free. be happy.

MamiE FuNkY

welcome to my (not) simple life

Crossing Borders

Life in a suitcase..

Ailtje

Ramblings of an Indonesian Woman

Chez Lorraine

A journal of an Indonesian in The Netherlands

Winny Marlina

Winny Marlina– whatever you or dream can do, do it! travel

Memorabilia

Catatan anak rantau dalam menggapai Impian, Cita-cita, dan Cinta

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

The Science of Life

Traveling, Travel Photography, Postcrossing, Love Aceh and Indonesia so much, Culinary, and Living my Life

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

backpackology.me

An Indonesian family backpacker, been to 25+ countries as a family. Yogyakarta native, now living in Crawley, UK. Author of several traveling books and travelogue. Owner of OmahSelo Family Guest House Jogja. Strongly support family traveling with kids.

BlueTakko

One Step At A Time, When The Time Is Right, Fly Like A Bird!!!

A Secret Life of Mey

she is clothed in strength and dignity, and she laughs without fear of the future

SanWa Journeys

Sandrine Tungka

saputraroy.com

a life enthusiast

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Males Mandi

wherever you go, take a bath only when necessary

gadisrakus

culinary and travel

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Baginda Ratu

(... dalam istana kecil kami )

Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

deddyklik

" vie paisible et heureuse "

Blog Saya pyo

A fine WordPress.com site

Bunda Gawul

Seorang Bunda Yang Ingin Berbagi

%d blogger menyukai ini: