6 jenis supir angkot

karena udah malang melintang di dunia perangkotan sejak SMA *halah* jadi gw menyimpulkan ada beberapa jenis sifat supir angkot yang pernah gw temui:

1. supir kalem

supir yang kayak gini biasanya bawa angkotnya pelan, santai kayak di pantai. tapi berbanding terbalik sama penumpangnya. semua pasti pada gelisah, bentar2 liat jam tangan, hp atau liat ke arah depan sambil merutuk dalam hati supaya supirnya nyetir cepetan dikit plus mengirimkan telepati ke supir “cepet bang..cepet bang..”

2. supir maksa

supir maksa ini kadang suka nyebelin, orang lagi berdiri di pinggir jalan pasti dia teriak2 suruh naek angkotnya. dibilang ‘gak bang’ eh dia malah bilang ‘ayolah dek, langsung jalan ini, gak nunggu2 lagi’ padahal kan gw lagi nunggu becak. -__-”

3. supir pembalap

gw paling demen supir jenis ini, cepet sampai di tujuan. tapi kadang serem juga kalo udah ugal2an. tapi cepet, tapi serem, tapi cepet… tap…*BUGH*Β Β  *UDAH WOI!*

4. supir hobi dugem

dari kejauhan udah kedengaran dentuman house musik dari speakernya. trus yang nyebelin speakernya gede banget sampe penumpang pada kesempitan. kalo dapet duduk paling ujung deket speaker itu biasanya pas turun jadi agak budek dikit, dan kaki sakit karna kejepit speaker.

5. supir serakah

ini jenis supir yang paling menyebalkan tingkat tinggi. didalem angkot penumpangnya udah duduk kayak sarden kalengan rapet2 gitu. masiiihh aja dia narik penumpang. mungkin kalo penumpangnya belum pangku-pangkuan dia belum senang. -___-”

6. supir PHP (Pemberi Harapan Palsu)

ini jenis supir yang menyesatkan nih, awalnya penuh kata2 manis “ayo dek, langsung jalan ini..” begitu gw naek, eh dia ngetem lama banget.Β  kalo lagi buru2 jadi telat deh. 😦

kenapa cuma 6 jenis? sementara sih yang kepikiran cuma 6 aja. hehehe… kalo ada yang mau nambah ya monggo…

tips: kalo di Medan itu mau turun dari angkot harus teriak “PINGGIR BANG!” atau “BANG, PINGGIR BANG!” atau “PINGGIRRRRR!” terserah penumpang mau pilih yang mana. πŸ˜€

buat para supir angkot yang nyasar di blog gw.. peace man.. gw tetep cinta naek angkot kok walau panas terik dan hujan badai.. πŸ˜€

Iklan

5 responses

  1. Hahaha kocak banget nih! Gue paling sebel sama Supir dugem! Habisnya mending kalo lagu dugemnya lagu RIhanna, biasanya mah masang lagu dugem trio macan hahahah.
    Jadi kangen masa2 SMa gue pas di Bogor juga. =)

  2. hahaha.. iya nih, lagunya biasanya dangdut semua. salam kenal ya. makasih udah komen πŸ˜€

  3. hahahah kocak juga nih….apalagi yang supir pembalap…woii stop!

    1. wahahahha.. gw malah demen sopir pembalap. πŸ˜€
      thanks ci udah mampir πŸ˜€

  4. […] waktu itu dibahas supir angkotnya, sekarang gw mau bahas penumpangnya berhubung gw lumayan sering naik angkot untuk jarak jauh gw […]

Crossing Borders

Life in a suitcase..

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

My Life, My Search, My Journey

In the moment of silence...

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

Chez Lorraine

A journal of an Indonesian in The Netherlands

Winny Marlina

Whatever you or dream can do, begin it!

Memorabilia

Catatan anak rantau dalam menggapai Impian, Cita-cita, dan Cinta

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

The Science of Life

Traveling, Travel Photography, Postcrossing, Love Aceh and Indonesia so much, Culinary, and Living my Life

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

backpackology.me

An Indonesian travelling family, been to 25+ countries as a family. Author of several travel guide books and travelogue. Write travel articles for media. Strongly support family travelling | travelling with baby/kids. .

BlueTakko

One Step At A Time, When The Time Is Right, Fly Like A Bird!!!

A Secret Life of Mey

she is clothed in strength and dignity, and she laughs without fear of the future

SanWa Journeys

by Sandrine Tungka

saputraroy.com

a life enthusiast

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Males Mandi

wherever you go, take a bath only when necessary

Gadisrakus

culinary and travel

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Baginda Ratu

(... dalam istana kecil kami )

Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

deddyklik

" vie paisible et heureuse "

Blog Saya pyo

A fine WordPress.com site

Bunda Gawul

Seorang Bunda Yang Ingin Berbagi

dunia gradien

Just another WordPress.com weblog

%d blogger menyukai ini: