Daily Archives: April 11th, 2013

Gu Family Book 구가의 서 (九家의 書)

itu judul drama terbaru Lee Seung Gi & Suzy Miss A di MBC gantiin drama Horse Doctor. genrenya Sageuk. Sageuk itu settingnya masa lampau, pake kostum ala film silat dan cowonya biasanya berambut panjang dan episodenya banyak.

gw juga belum sempet nonton sih, masih baru download episode 1 di indowebster. 

biasanya gw kurang suka nonton drama yang settingan masa lampau gitu. gw lebih suka drama modern dengan settingan kota dan pemerannya pake baju keren2 masa kini gitu deh. gw pengen nonton drama ini apalagi kalo bukan karna ada Lee Seung Gi. 😀

Image

baca sinopsisnya sekilas kayaknya lumayan nih drama. peran Lee Seung Gi disini bukan manusia tapi setengah manusia. kayak gumiho gitu deh. drama ini menceritakan perjuangan dia untuk jadi manusia seutuhnya. #tsah

tapi rambutnya lee seung gi disini kok gak banget ya… mana pake poni belah tengah pula.. 😐

perkiraan drama ini bakalan dibuat sampai 24 episode. semoga gak ngebosenin dramanya.

 

Seven Something

itu judul film Thailand yang baru gw tonton. gw nonton film ini karna pengen liat aktingnya Nickhunnya aja. ini bukan film baru, tapi belum terlalu lama sih. akhir 2012 kayaknya.

film ini terbagi 3 cerita yang gak saling berkaitan sama sekali. cerita pertama itu tentang anak sekolah yang pacaran. si cowo tergila2 sama segala jenis social media kayak youtube, facebook, twitter, dst. jadi segala macem di upload ke social media. dari mulai pacaran sampai bertengkar semua diceritain di social media. istilah ngetrendnya “alay”

sampai suatu ketika dia upload video yang dia buat untuk si cewe di youtube. awalnya cuma diset private. tapi mungkin si cowo pengen tenar atau gimana, diubah settingannya ke umum. kemudian si cewe tau dan marah besar. kelanjutannya ya ditonton sendiri atuh.. 😀

cerita kedua tentang sepasang kekasih yang main film bareng waktu muda. dan filmnya itu sukses di pasaran. 7 tahun kemudian film itu mau dibuat sequelnya. si cewe yang udah lama gak ketemu si cowo tiba2 dateng nemuin itu cowo dan minta si cowo untuk ikutan casting film tsb. tapi ditolak mentah2 oleh si cowo. penampilan si cowo juga udah gak sixpax lagi. tapi one pax. perut buncit dan brewokan.

bagian ketiga nih yang ada nickhunnya. hehehe… ceritanya nichkun lagi latihan lari marathon trus nabrak si cewe sampe jatuh dan luka. barang yg dibawa si cewe jatuh berhamburan, sendalnya putus dan kacamatanya rusak. setelah kejadian itu nichkun datang menemui si cewe sambil bawa pengganti sendal yang putus yaitu sepasang sepatu lari. nichkun mengajak cewe itu untuk latihan lari bersama. sampai si cewe penasaran kenapa nickhun mau ikut lari marathon, apa tujuannya ikut lari padahal keluarganya menentang. akhirnya si cewe juga setiap hari latihan lari bareng. sampai tumbuh benih cinta diantara mereka. padahal beda umur mereka hampir 20thn.

akhir dari 3 cerita di atas semua menggantung. mengandalkan imajinasi penonton utk mengarang akhir ceritanya menurut versi masing2.

cerita yang kedua agak membosankan. dari semua gw paling suka cerita yang pertama.  

Brigitta Dwidana

be kind. be free. be happy.

MamiE FuNkY

welcome to my (not) simple life

Crossing Borders

Life in a suitcase..

Ailtje

Ramblings of an Indonesian Woman

Chez Lorraine

A journal of an Indonesian in The Netherlands

Winny Marlina

Winny Marlina– whatever you or dream can do, do it! travel

Memorabilia

Catatan anak rantau dalam menggapai Impian, Cita-cita, dan Cinta

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

The Science of Life

Traveling, Travel Photography, Postcrossing, Love Aceh and Indonesia so much, Culinary, and Living my Life

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

backpackology.me

An Indonesian family backpacker, been to 25+ countries as a family. Yogyakarta native, now living in Crawley, UK. Author of several traveling books and travelogue. Owner of OmahSelo Family Guest House Jogja. Strongly support family traveling with kids.

BlueTakko

One Step At A Time, When The Time Is Right, Fly Like A Bird!!!

A Secret Life of Mey

she is clothed in strength and dignity, and she laughs without fear of the future

SanWa Journeys

Sandrine Tungka

saputraroy.com

a life enthusiast

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Males Mandi

wherever you go, take a bath only when necessary

gadisrakus

culinary and travel

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Baginda Ratu

(... dalam istana kecil kami )

Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

deddyklik

" vie paisible et heureuse "

Blog Saya pyo

A fine WordPress.com site

Bunda Gawul

Seorang Bunda Yang Ingin Berbagi