search terms yang lucu-lucu

hola… 😀

jadi ceritanya gw lagi iseng liat kata2 di search terms, ternyata kocak2 deh.

top search itu tentang Qoo10. ada yang nulis ‘cara berhenti qoo10‘ gw jadi mikir maksudnya itu berhenti berlangganan newsletter qoo10 atau berhenti buka webnya atau berhenti belanja di qoo10? kalo ditanya cara berhenti belanja sih gw udah jelas gak tau jawabannya. karna sampai skrg udah 5x gw belanja di qoo10. yang 3 udah dateng, tinggal menanti yang 2 lagi. dan gw gak tau sampai kapan ini akan berlanjut. selagi ada promo kosmetik buy 1+1 free shipping pasti gw gak bakalan berhenti dr qoo10 deh. 😀

ada yang nyari soal sirkus di medan. waktu itu pernah nulis tentang sirkus tapi gw sendiri kagak jadi nonton, jadi kalo ada yg terjebak diblog ini karna kata sirkus, mohon di maapkeun. hihihi…

ada yang nanya “ada gak artis indonesia yang mirip kim hyun joong” kayaknya sih gak ada ya.. kalo ada, siapa?

ada yang nanya “barefoot friend pengganti runningman?” jawabannya bukan. memang sama2 di SBS tapi jam tayangnya berbeda. barefoot friend tayang duluan abis itu baru running man.

ada yang nanya “kapal danau toba jaman dulu” maksudnya apaan ya? sejak gw kecil kapal disana gak berubah tuh. ada kapal feri khusus orang. ada kapal yg bs buat ngangkut mobil. gak tau deh kalo jaman sebelum gw lahir. 😀

dan masih banyak yang lainnya, rata2 sih nanya tentang download drama dan reality show korea atau serial barat.

sejauh ini belum ada yang aneh sih. yang dicari masih ada yang udah pernah gw bahas di blog. 😀

btw, sejak KBS world ada link resmi di youtube jadi enak deh. gw bs nonton reality show KBS tanpa pake download2 dulu. bisa nonton 1N2D, Gag concert, happy together, dan yang lainnya. semua udah ada english subtitlenya kok.

ada variety show baru di KBS judulnya Mamma Mia udah diupload KBS world sampe episode 3. ceritanya tentang artis dan mamanya. lokasinya didlm studio gitu ada penontonnya juga. gw kemaren nontonnya tengah malam, asli kocak parah. mama2nya artis itu kalo ngomong ceplas ceplos aja. ada yang over pede, ada yang malu2, ada yang gak ada ekspresi. belum lagi ditambah kalo mama2nya ngomong ada pake  satoori alias aksen daerah masing2. pembawa acaranya juga lucu. ada Lee Young Ja, Park Mi Sun ama Minho Shinee. Lee Young Ja ama Park Mi Sun bener2 bikin ngakak.

kenapa di korea sana kreatif banget bikin acara kayak gitu ya. acaranya sederhana tapi bisa bikin ngakak dan gak stress. kapan ya indonesia bisa bikin acara kayak gitu tapi gak norak?

2 responses

  1. search term yang cara berhenti qoo10 sih kocak dehh hahaha. Gue sendiri nggak bisa berhenti belanja ebay. Udah ratusan kali kayaknya, abis aksesoris2 lucu gitu $1! XD
    Kalo soal search terms soal tv show, gue nggak ngerti hahaha.

    1. emang iman kurang kuat kalo liat yang lucu2 ya? 😀

Crossing Borders

Life in a suitcase..

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

My Life, My Search, My Journey

In the moment of silence...

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

Chez Lorraine

A journal of an Indonesian in The Netherlands

Winny Marlina

Whatever you or dream can do, begin it!

Memorabilia

Catatan anak rantau dalam menggapai Impian, Cita-cita, dan Cinta

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

The Science of Life

Traveling, Travel Photography, Postcrossing, Love Aceh and Indonesia so much, Culinary, and Living my Life

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

backpackology.me

An Indonesian travelling family, been to 25+ countries as a family. Author of several travel guide books and travelogue. Write travel articles for media. Strongly support family travelling | travelling with baby/kids. .

❤ polkadotyyann ❤

a place where I store my precious memories

BlueTakko

One Step At A Time, When The Time Is Right, Fly Like A Bird!!!

A Secret Life of Mey

she is clothed in strength and dignity, and she laughs without fear of the future

SanWa Journeys

by Sandrine Tungka

saputraroy.com

a life enthusiast

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Males Mandi

wherever you go, take a bath only when necessary

Gadisrakus

culinary and travel

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Baginda Ratu

(... dalam istana kecil kami )

Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

deddyklik

" vie paisible et heureuse "

Blog Saya pyo

A fine WordPress.com site

Bunda Gawul

Seorang Bunda Yang Ingin Berbagi

dunia gradien

Just another WordPress.com weblog

