pernah menang kuis gak?

pasti udah pernah donk? gak mungkin ada orang yang gak pernah menang kuis walau sekecil apapun hadiahnya.

gw termasuk orang yang gak beruntung dalam dunia kuis2an. kebanyakan gak pernah menang. apalagi kalo kuis yang hadiahnya gadget2 gitu. dijamin gak menang.

pertama kali gw menang kuis itu dapet buku My Stupid Boss 4. sebenernya bisa dibilang dapet hadiahnya karna penulisnya kasian kali ya… πŸ˜€

jadi kuisnya itu lewat twitter trus yang adu cepet2an jawab gitu. pertanyaannya dari buku My Stupid Boss yang pertama sampai ketiga. kebetulan gw ada lengkap. gw juga udah siapin amunisi buku pertama sampai ketiga untuk jawabin pertanyaannya. tapi ntah gara2 internet lelet atau gimana selalu kalah dari peserta lainnya. dan kuis pun berakhir tanpa gw disebut sebagai pemenang. ya sudahlah..pasrah dan terima nasib aja.. memang begini nasib gw kurang beruntung dalam soal kuis2an.

tapi tau2 ada masuk DM dari penulisnya bilang kalo gw menang bukunya karna semangat banget jawabin pertanyaannya. gw ampe yang gak percaya gitu. trus akhirnya kesenengan sendiri. Yipiii!! akhirnya!!! hahahaha…

beneran itu buku dikirim langsung dari penulisnya plus tanda cap bibir dari penulisnya.

karna no pic = hoax nih buktinya

Image

My Stupid Boss 4

yang kedua kalinya di pernikahan temen kantor. kita sekantor direserve 3 meja. enak deh duduk semeja semua temen sendiri. jadi gak malu kalo mau ambil makanan. hihihi…

jadi ada permainan namanya batu goncang. seumur2 gw baru kali itu maen game itu. semacam bingo gitu. tapi di Medan namanya lebih dikenal batu goncang. waktu nomor gw tinggal sebiji yang belum di panggil. gw udah sambil becanda gitu bilang ama temen gw ‘kalo ntar gw menang, lu yang naek ke atas panggung nerima hadiahnya ya? gw grogi kalo naek panggung” temen gw bilang “iya” karna gw tau gw gak bakalan menang.

trus abis ngomong gitu, tau2 beneran nomor gw yang dipanggil, gw langsung kaget plus bingung. gimana inihh… mau dapet hadiah tapi malu ah.. tapi rugi kalo gak ambil hadiahnya. jadi panik sendiri, jantung berdegup kencang. MC udah manggilin berkali2. temen2 gw udah desak “cepetan berdiri!!” wadohh… piye ikii… akhirnya gw angkat tangan dan disuru berdiri. pas gw berdiri itu semua mata langsung tertuju padaku. gw spontan duduk lagi. trus disuru berdiri lagi ama temen2 gw. dan MCnya nyuruh naek ke atas panggung buat nerima hadiah dari pengantin. mau gak mau gw pun naek ke atas panggung dgn jantung berdegup kencang. rasanya jadi tau perasaaan gugup orang kalo mau naek panggung itu gimana. seumur2 gw gak pernah yang namanya tampil didepan orang banyak kayak gitu. untung gak jatuh kesandung, hihihi…

dan akhirnya diserahkan hadiah kotak gede banget. untungnya ringan. isinya rupanya DISPENSER. huahahaha.. lumayan… padahal hadiah utama ada TV flat 32″. kenapa juga nomor gw duluan keluar. huhuhu….

setelah itu semua temen kantor menatap iri. soalnya dari semua temen kantor gak ada yang menang kecuali gw. huahahaha… uang angpao yang gw kasi pun terbayar lagi lewat hadiahnya. hehehe… besoknya dikantor masih aja terus dibahas soal gw menang dispenser. sampe boss gw pun komentar “wah.. hebat yah lu dapet hadiah” hebat apanya boss?! tapi tentu aja gw cuma tersenyum manis. πŸ™‚

fotonya gak ada sih, tapi kalo gak percaya nanya aja ke cici gw, soalnya dispensernya gw kasi ke cici gw yang baru pindahan rumah πŸ˜€

terus yang terbaru masih anget itu kemaren malem tiba2 ada mention di twitter yang umumin gw termasuk dalam salah satu pemenang paket bedak saripohatji. gw pun kaget, padahal gw cuma kirim 1 kali aja. kan disuruh ngarang kalimat “eh,tau gak saripohatji itu…” sisa kalimatnya nyambung sendiri. gw pun iseng ikutan deh.

jadi gw tulis “eh tau gak..waktu maskeran pake saripohatji emang muka jadi kayak hantu, tapi abis itu jadi kayak putri salju..mulusss…”

abis nulis itu gw pun lupa kalo pernah ikutan kuis itu dan gak berharap jadi pemenang karna melihat riwayat hidup gw yang jarang banget menang kuis.

tapi mention di twitter “selamat!! blablabla berhak mendapatkan paket saripohatji”

Image

yippiiieee.. stok gw bertambah.. bwhahahaha…

bedak saripohatji itu emang gw ada pake buat maskeran sih. dan emang beneran waktu maskeran itu muka gw kayak hantu. tapi abis itu beneran mulus kok. walau gak jadi putri salju beneran. πŸ˜€

demikian riwayat kemenangan gw dalam dunia perkuisan. semoga kedepannya bisa menang paket jalan2 plus rumah mewah, uang tunai dan mobil, gadget serta perhiasan. #ngarep πŸ˜€

PS. ada yang di Jakarta dan ikutan kuis UNIQLO terus berencana untuk ngambil hadiahnya? kebetulan gw ada menang beberapa tumbler, kartu remi dan gantungan kunci.

iseng ikutan rupanya dapet. tapi kan mall Taman Anggrek nun jauh disana. jadi gak mungkin gw pergi ke Jakarta gara2 mau ngambil hadiah yang tak seberapa itu.

maksud gw kalo ada yang mau nulis dikomen deh sekalian emailnya biar gw kirimin email bukti ngambil hadiahnya.kan sayang kalo gak diambil. gratis kok. gak usah bayar apa2 πŸ˜€

PS lagi. gw gak tau batas ngambil hadiah kapan sampai kapan. jadi kalo bisa di cek dulu deh masih bisa diambil atau gak hadiahnya baru gw emailin. πŸ˜€

2 responses

  1. kalau dapat doorprize pernah sih

  2. Ayo menangkan 250K Voucher Sodexo sesimpel Like Fanpage, Follow Twitter, dan Isi Survey yang terdapat di website ACTIVORM. Activorm adalah Activation Platform untuk Social Networks Marketers, Online Marketing Ads, Internet Marketing dan sekaligus memberikan Prize bagi fans.

Crossing Borders

Life in a suitcase..

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

My Life, My Search, My Journey

In the moment of silence...

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

Chez Lorraine

A journal of an Indonesian in The Netherlands

Winny Marlina

Whatever you or dream can do, begin it!

Memorabilia

Catatan anak rantau dalam menggapai Impian, Cita-cita, dan Cinta

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

The Science of Life

Traveling, Travel Photography, Postcrossing, Love Aceh and Indonesia so much, Culinary, and Living my Life

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

backpackology.me

An Indonesian travelling family, been to 25+ countries as a family. Author of several travel guide books and travelogue. Write travel articles for media. Strongly support family travelling | travelling with baby/kids. .

BlueTakko

One Step At A Time, When The Time Is Right, Fly Like A Bird!!!

A Secret Life of Mey

she is clothed in strength and dignity, and she laughs without fear of the future

SanWa Journeys

by Sandrine Tungka

saputraroy.com

a life enthusiast

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Males Mandi

wherever you go, take a bath only when necessary

Gadisrakus

culinary and travel

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Baginda Ratu

(... dalam istana kecil kami )

Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

deddyklik

" vie paisible et heureuse "

Blog Saya pyo

A fine WordPress.com site

Bunda Gawul

Seorang Bunda Yang Ingin Berbagi

dunia gradien

Just another WordPress.com weblog

