Ayam 4 jari

hari minggu kemaren abis pulang dari pantai kami langsung ke Sun Plaza. pas mau ke Hypermart ngelewatin satu gerai kok antriannya panjang banget. rupanya 4 Fingers Chicken grand opening tgl 30 juni kemaren.

Image

4 fingers chicken

Β 

dan 1000 pembeli pertama dapat free 4 potong ayam. karna penasaran gw pun ikutan antri deh. tapi waktu ditanya ternyata 4 potong gratis udah habis sejak jam 2 siang. jadinya gw kemaren pesen ayam 6 potong yang rasanya mix sama Chicken Burger yang rasa spicy buat dibawa pulang.

Image

chicken burger sama ayam 6 potong

Β 

ngantrinya sih gak lama, tapi nunggu ayamnya mateng yang lamaaa banget. katanya 15 menit doank. tapi kemaren kayaknya lebih dari 15 menit deh. uniknya setelah bayar kita dikasi alat yang kalo pesanan kita udah siap itu bisa nyala. eh ada getar juga atau gak ya? lupa gw.

Image

nomor antrian 14

nomor antriannya sih udah acak. kalo di luar negri mungkin alat kayak gini udah biasa yah, gw liat di drama korea tuh sering ada alat gini. jadi kita bs duduk dulu sambil nunggu makanannya selesai. tapi kalo di Medan mungkin termasuk baru deh.

Image

tempat ambil makanannya

kalo alatnya udah nyala bisa ambil makananya disitu tuh langsung dari dapur.

nyampe rumah sih udah dingin semua. burgernya cici gw yang makan, gw ada icip segigit menurut gw sih lumayan enak. ayamnya juga walau udah dingin tetep crispy. yah lumayan lah untuk menghilangkan rasa penasaran gw sama ayam 4 jari ini. πŸ˜€

Iklan
Crossing Borders

Life in a suitcase..

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

My Life, My Search, My Journey

In the moment of silence...

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

Chez Lorraine

A journal of an Indonesian in The Netherlands

Winny Marlina

Whatever you or dream can do, begin it!

Memorabilia

Catatan anak rantau dalam menggapai Impian, Cita-cita, dan Cinta

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

The Science of Life

Traveling, Travel Photography, Postcrossing, Love Aceh and Indonesia so much, Culinary, and Living my Life

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

backpackology.me

An Indonesian travelling family, been to 25+ countries as a family. Author of several travel guide books and travelogue. Write travel articles for media. Strongly support family travelling | travelling with baby/kids. .

❀ polkadotyyann ❀

a place where I store my precious memories

BlueTakko

One Step At A Time, When The Time Is Right, Fly Like A Bird!!!

A Secret Life of Mey

she is clothed in strength and dignity, and she laughs without fear of the future

SanWa Journeys

by Sandrine Tungka

saputraroy.com

a life enthusiast

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Males Mandi

wherever you go, take a bath only when necessary

Gadisrakus

culinary and travel

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Baginda Ratu

(... dalam istana kecil kami )

Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

deddyklik

" vie paisible et heureuse "

Blog Saya pyo

A fine WordPress.com site

Bunda Gawul

Seorang Bunda Yang Ingin Berbagi

dunia gradien

Just another WordPress.com weblog

%d blogger menyukai ini: