Ada yang punya phobia tertentu?

Selama ini gw pikir gw gak ada phobia apapun.

Kecoa? Tinggal injak.
Ketinggian? Gw malah demen di ketinggian.
Gelap? Biasa ajah.

Sampai beberapa waktu lalu gw dapat broadcast message yg ada gambar payudara bolong2. Padahal hasil photosop. Sejak liat gambar itu gw merinding gak berhenti. Bahkan cuma teringat foto itu aja gw merinding.

Trus di twitter ada yg sharing tentang trypophobia dan disertai link penjelasan ama gambarnya.setelah baca penjelasan itu sambil merinding baru deh gw ngerti ternyata merinding itu disebut trypophobia. Bahkan ada yg sampe ketakutan.

Ternyata trypophobia itu ketakutan akan lubang2 kecil.

Untungnya sih gw cuma merinding aja. Ga sampe ketakutan berlebihan.
Malahan gw saking penasaran jadi trus2an liatin foto yang ada bolong2nya dan merinding trus deh. 😐

Gw nanya orang2 disekitar gw dan kasi liat foto yang bolong2 itu tapi mereka biasa aja tuh. Ga ada merinding sama sekali.

Kalo penasaran bisa googling arti trypophobia dan selamat merinding deh.

Ps. Gw ngetik tulisan ini aja sambil merinding. Hiiiiii…..

10 responses

  1. Takut lubang-lubang kecil spt apa sih? πŸ˜€ . Klo aku takut ga punya duit, termasuk phobia ga ya? 😳 .

    1. Bwahahhaa… Kalo itu gw jg takut mbak. Penyakit takut dompet kosong. πŸ˜€

      klo googling keywordnya trypophobia ntar muncul gambarnya smua mbak. Gw mikirinnya aja udah merinding nih..

  2. Iya gue tau foto itu!!! Sebenernya foto buah/bunga lotus kan trus ditaruh di foto boobs. Ahhhh gue juga sambil merinding!!! Merinding parah sekarang!!! OMG!!!!

  3. SHIEEEEEEEEEEET!! Barusan gue google trypophobia dan muncul gambar yang tangan orang bolong2 OMG!!! Gue mau muntah!!! Bulu kuduk gue bangun satu badan. Skrg gue nyalahin elooo!! X(((((((

    1. Wadohhh… Makanya gw gak berani naro fotonya disini. 😦 JANGAN PERNAH Googling trypophobia lagi. EVER!

      1. Iya tadi beneran sampe panic attack. Ke wc kasih minyak angin satu badan. Parah….. T.T

      2. Waduhh… Kalo gw cuma merinding aja. Lu beneran phobia berat nih klo ampe mau muntah gitu. Jangan lagi deh google tentang phobia itu. :((

  4. kl aku srem d lihat sebangsault, ular dll

    1. Kalo binatang melata gitu gw ga takut sih mbak. Tp jg ga suka klo deket2.

  5. Terima kasih banyak atas informasinya

Crossing Borders

Life in a suitcase..

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

My Life, My Search, My Journey

In the moment of silence...

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

Chez Lorraine

A journal of an Indonesian in The Netherlands

Winny Marlina

Whatever you or dream can do, begin it!

Memorabilia

Catatan anak rantau dalam menggapai Impian, Cita-cita, dan Cinta

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

The Science of Life

Traveling, Travel Photography, Postcrossing, Love Aceh and Indonesia so much, Culinary, and Living my Life

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

backpackology.me

An Indonesian travelling family, been to 25+ countries as a family. Author of several travel guide books and travelogue. Write travel articles for media. Strongly support family travelling | travelling with baby/kids. .

BlueTakko

One Step At A Time, When The Time Is Right, Fly Like A Bird!!!

A Secret Life of Mey

she is clothed in strength and dignity, and she laughs without fear of the future

SanWa Journeys

by Sandrine Tungka

saputraroy.com

a life enthusiast

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Males Mandi

wherever you go, take a bath only when necessary

Gadisrakus

culinary and travel

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Baginda Ratu

(... dalam istana kecil kami )

Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

deddyklik

" vie paisible et heureuse "

Blog Saya pyo

A fine WordPress.com site

Bunda Gawul

Seorang Bunda Yang Ingin Berbagi

dunia gradien

Just another WordPress.com weblog

