Pertama kali pegang komputer

Kapan sih pertama kali kamu pegang komputer?

Kalo gw sih termasuk udah ‘tua’ baru pegang komputer.

Masih ingat pertama kali gw pegang mouse komputer itu waktu SMA kelas 1 tahun 1999.
Maklum tinggal di kampung yang selalu ketinggalan dalam semua hal.

Kelas 1 SMA gw sekolah di kota yang kalo naek angkot butuh 30 menit.

Jadi pulang sekolah diajak ama temen buat ke warnet. Waktu itu warnet juga masih dikit. Dan gak banyak yang maen disana.

Temen gw ajak maen mlrc. Hahaha.. Ketauan ‘tua’ nya deh.

Karna gw ga tau caranya jadinya gw cuma nongkrong disamping ngeliatin.

Itu pertama kali gw tau mlrc. ternyata bisa chatting sama orang gak dikenal seluruh dunia. Wow.. Mejik! Iya, gw sekampungan itu. *masuk kolong meja*

Setelah diajak sekali gw pun jadi penasaran banget dan pengen pergi lagi. Gw ajaklah temen gw buat nemenin. Temen gw ini juga belum pernah pegang komputer sama sekali.
Kita masuk ke warnet yg sepi. Asli sepi, cuma kita berdua aja disana.
Disini kebegoan kita dimulai.
CARANYA GIMANA INI?!

Buat gerakin mousenya aja gw gak tau caranya. gw pegang mouse, diangkat2, dipencet2, TAPI GAK DIGESER2!

Setelah hampir setengah jam gw bertarung dengan kebegoan gw akhirnya gw bisa juga tau cara gerakin mouse ternyata cukup digeser2! Itupun ketauan karna udah putus asa dan mau keluar aja. ga sengaja mousenya kedorong dan gw liat EH,KOK KURSORNYA BERGERAK!

Tapi kebegoan kedua dimulai. Cara connect ke mlrc gimana?!
Waktu gw SMA kelas 1 belum ada handphone. Jadinya ga bisa sms nanya temen gw yang pinter.

Kenapa ga nanya yang jaga warnet aja? MALU DONK! ketauan begonya ntar. Huahahaha..Β 

Akhirnya 1 jam kita dibilik warnet cuma gerak2in mouse. Asal klik ini itu. Karna ga tau cara connect mlrc.

Kalo gitu kenapa gak keluar aja? Rugi donk udah bayar buat sejam. Sejam 5 ribu bok.
Uang jajan harian gw aja waktu itu cuma 5 ribu.

Trus, Kenapa ga browsing aja? gw juga ga tau caranya buka website! Itu kebegoan ketiga. Hahahaha…

Sejak itu gw gak pernah masuk warnet lagi sampai kuliah di Medan. Itu pun barengan temen yang pinter komputer. πŸ˜€

Jadi, apa cerita kebegoanmu pertama kali pegang komputer? πŸ˜€

Iklan

2 responses

  1. Samaaaa πŸ˜€ . Saya tinggal di kita, pertama pegang komputer pas sma. Pertama kali web yg dibuka web nya celine dion penyanyi fav. Ku . Trus print teks lagunya. Dulu warnet msh mahal rp.8rb/jam.

    1. Hahaha… *tos dulu* iya mbak, dulu mah warnet mahal banget. πŸ˜€

Crossing Borders

Life in a suitcase..

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

My Life, My Search, My Journey

In the moment of silence...

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

Chez Lorraine

A journal of an Indonesian in The Netherlands

Winny Marlina

Whatever you or dream can do, begin it!

Memorabilia

Catatan anak rantau dalam menggapai Impian, Cita-cita, dan Cinta

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

The Science of Life

Traveling, Travel Photography, Postcrossing, Love Aceh and Indonesia so much, Culinary, and Living my Life

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

backpackology.me

An Indonesian travelling family, been to 25+ countries as a family. Author of several travel guide books and travelogue. Write travel articles for media. Strongly support family travelling | travelling with baby/kids. .

BlueTakko

One Step At A Time, When The Time Is Right, Fly Like A Bird!!!

A Secret Life of Mey

she is clothed in strength and dignity, and she laughs without fear of the future

SanWa Journeys

by Sandrine Tungka

saputraroy.com

a life enthusiast

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Males Mandi

wherever you go, take a bath only when necessary

Gadisrakus

culinary and travel

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Baginda Ratu

(... dalam istana kecil kami )

Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

deddyklik

" vie paisible et heureuse "

Blog Saya pyo

A fine WordPress.com site

Bunda Gawul

Seorang Bunda Yang Ingin Berbagi

dunia gradien

Just another WordPress.com weblog

%d blogger menyukai ini: