Nine

Gimana rasanya kalo kita punya mesin waktu dan bisa balik ke 20 tahun yang lalu?

apa yang akan kita lakukan?

kalo bisa kembali ke 20 tahun yang lalu gw pasti akan mendatangi dan menasehati diri gw sendiri untuk jangan begini dan harus begitu. itupun kalo diri gw sendiri gak ngira orang yang datang dari masa depan itu orang gila. hahaha…

kalo didatangi orang yang ngaku dia dari masa depan pasti gw cuma mikir “nih orang gila kayaknya”

kejadian kayak gitu sih cuma bisa terjadi di drama aja. kayak drama Korea yang lagi gw tonton judulnya “Nine”.

ceritanya tentang seorang lelaki yang menyelidiki kematian abangnya sendiri dan akhirnya menemukan penyebab kematian abangnya itu ternyata karena sebuah dupa. dupa itulah mesin waktu yang bisa membawanya ke masa lalu.

dia sendiri mengidap penyakit kanker otak yang divonis dokter hidupnya gak lama lagi.

jadi dia kembali ke masa lalu untuk memperbaiki kehidupan keluarganya dan menghidupkan abangnya lagi juga untuk menyembuhkan penyakitnya sendiri.

tapi ternyata gak segampang itu, perubahan sedikit di masa lalu ternyata berdampak besar pada kehidupannya sekarang. pacarnya di masa sekarang ternyata adalah keponakan tirinya sendiri.

peristiwa boleh diubah, jiwa boleh dihidupkan kembali, tapi ingatan dan kenangan gak bisa diubah.

apa akhirnya keponakan tirinya bisa kembali jadi pacarnya lagi? apa menghidupkan abangnya itu merupakan hal yang benar?Β  apa penyakitnya bisa disembuhkan?

gw baru nonton sampai episode 11. totalnya ada 20 episode. seru sih. gw selalu suka cerita fantasy yang kayak gitu. kayak Rooftop Prince, Dr.Jin, Queen in hyuns’s man dll.

Iklan

8 responses

  1. wah … nggak kebayang kalau bisa nonton semua episdenya ya sampai yg ke 20 jadi nggak penasaran lagi ttg endingnya πŸ˜›

  2. kenapa judulnya nine ya ? πŸ˜›

    1. Karna jumlah dupanya ada 9 batang, mbak. πŸ˜€

      1. wow … jadi kepo aku , apa ada artinya juga ya tiap tiap dupa itu ? πŸ™‚

      2. Arti dupanya cuma satu sih mbak, sebatang dupanya bs jd mesin waktu kembali ke 20tahun yang lalu selama 30 menit.
        Kalo dupanya habis otomatis balik ke masa sekarang.
        Jumlahnya ada 9 , jadinya bisa 9 kali deh bolak balik.

  3. Bagus ya? Uda kudonlot tapi blm ku tonton… Anw, like your blog… Hehehe

    1. lumayanlah πŸ˜€
      thanks ya udah mampir. hehehe…

Crossing Borders

Life in a suitcase..

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

My Life, My Search, My Journey

In the moment of silence...

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

Chez Lorraine

A journal of an Indonesian in The Netherlands

Winny Marlina

Whatever you or dream can do, begin it!

Memorabilia

Catatan anak rantau dalam menggapai Impian, Cita-cita, dan Cinta

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

The Science of Life

Traveling, Travel Photography, Postcrossing, Love Aceh and Indonesia so much, Culinary, and Living my Life

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

backpackology.me

An Indonesian travelling family, been to 25+ countries as a family. Author of several travel guide books and travelogue. Write travel articles for media. Strongly support family travelling | travelling with baby/kids. .

BlueTakko

One Step At A Time, When The Time Is Right, Fly Like A Bird!!!

A Secret Life of Mey

she is clothed in strength and dignity, and she laughs without fear of the future

SanWa Journeys

by Sandrine Tungka

saputraroy.com

a life enthusiast

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Males Mandi

wherever you go, take a bath only when necessary

Gadisrakus

culinary and travel

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Baginda Ratu

(... dalam istana kecil kami )

Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

deddyklik

" vie paisible et heureuse "

Blog Saya pyo

A fine WordPress.com site

Bunda Gawul

Seorang Bunda Yang Ingin Berbagi

dunia gradien

Just another WordPress.com weblog

%d blogger menyukai ini: