Monthly Archives: September, 2013

penipuan model barukah?

Beberapa hari yang lalu gw dapat sms yang ngaku dari JNE. katanya ada paket untuk gw jadi dia nanya alamat. waktu nerima sms itu gak ada curiga sama sekali. langsunglah gw balas kasi tau alamat tinggal gw yang di Medan.

trus dibalas lagi “disini dibuat utk ibu xxx alamat xxxx”

nama dan alamatnya bener. nama gw dan alamat rumah ortu gw dikampung.

disini gw mulai curiga. biasanya JNE bakal nelpon buat kita mastiin alamat ataupun jemput barangnya sendiri kalo alamatnya diluar jangkauan antaran mereka kayak di kampung gw. gak pernah sms nanya alamat kayak gitu.

perasaan gw gak ada pesen barang online deh. apa gw dapat undian berhadiah? hehehe…

jadi gw balas smsnya nanya “pengirimnya siapa?”

dia balas lagi ‘belum sy liat, disini nama ibu dan alamat ibu penerimanya”

gw balas lagi “diliat dulu pengirimnya siapa, biasanya JNE gak pernah sms nanya2 alamat. karna udah tercantum lengkap. ini mau nipu ya?”

balasan dia “gak buk, serius saya sumpah. klw nggak mn saya tw nama sama nmr hp ibu” Balasannya pake tulisan alay pula 😐

abis itu gw langsung  telpon ke nomor itu, tapi sampai nada  sambungnya habis gak diangkat.

trus gw balas deh “nama dan nomor telpon bisa didapat dari mana aja kalau emang mau nipu. kalo gak nipu kenapa tadi saya telpon gak diangkat? nanya pengirimnya siapa gak dijawab? pinter dikit kalo mau nipu!”

dia balas “gak buk, tadi saya lg ad telp dr kantor. ibu telpon lagi coba ntr saya angkat.

idih, males banget nelpon situ lagi.

dari situ udah gak gw ladenin lagi deh. orang aneh.

ntah ini cuma kerjaan iseng temen gw atau beneran mau nipu gak tau deh.

tapi kayaknya temen gw gak ada yang sekurang kerjaan itu deh. 😀

eh, rupanya besoknya dia sms lagi “buk jd dimn alamat ibu ni…paketnya dikirim dari PT.Sejahtera jakarta”

perasaan udah lama gw gak pesen barang online. lagipula gak pernah itu gw beli barang dari PT gitu.

gw cuekin aja tuh sms. ngabisin pulsa aja ladenin orang kayak gitu.

ada yang pernah dapat pengalaman sms ngaku2 dari JNE juga gak?

Iklan

indomie pedes mampus

Bermula dari liat Instagramnya Makanmana yang memajang foto indomie pedes mampoes ini. jadinya penasaran banget pengen nyoba.

dan akhirnya minggu lalu gw ama temen kost nyoba makan indomie pedes mampus di Warung Pamungkas.

kirain berbentuk tenda pinggir jalan gitu soalnya namanya pake kata Warung sih. gak taunya di dalam ruko. pake sistem open kitchen. dapurnya terletak dibagian luar rukonya. jadi sebelum masuk kita bisa liat tukang masaknya lagi ngapain.

kalo di Jakarta mungkin indomie level2 pedes gitu udah biasa ya.  tapi di Medan kayaknya baru mulai menjamur nih.

levelnya itu ada Tidak Mampus, Kurang Mampus, Sedang Mampus, Mulai Mampus, dan Mampus Loe.

waktu itu gw lagi sariawan jadi gak berani pesen yang pedes2. cukup level yang Tidak Mampus aja. 😀

ada internet juga loh, maksudnya indomie telur kornet, dan interjunet alias indomie telur keju dan kornet. 😀

karna waktu itu  lagi bulan tua gw pesennya indomie telur level Tidak Mampus dan minumnya nutri sari dingin.

Image

indomie goreng telur level tidak mampus.

liat fotnya agak miringin kepalanya dikit ya. hehe…

ini level Tidak mampus alias level 1 aja udah cukup mengguncang sariawan gw. apalagi yang level 5 alias “mampus Loe”

rasanya? pedes sih tapi enakk! tingkat kekenyalannya pas banget. sesuai selera gw. pedesnya sih menurut gw udah pas kalo yang gak kuat pedes.

biasanya gw rewel soal kekenyalan indomie. kebanyakan orang masaknya kelembekan. gw suka yang kenyal, gak keras, gak lembek juga. dan indomie Warung Pamungkas ini memenuhi syarat tersebut. hehehe…

lokasinya deket pula dari kost gw. kalo naek becak mesin cuma 6 ribu perak.

oh ya, waktu pesen indomie ini datengnya satu2. padahal gw dan temen gw pesen jenis dan level yang sama tapi datengnya gak barengan.

apa mungkin indomienya dimasak satu2? gak ngerti juga deh gw.

trus rasanya agak beda dikit. punya temen gw lebih pedes dikit daripada punya gw.

 

20130830_201325

menu makanannya

20130830_201349

menu minumannya

20130830_202356

suasana didalam warung pamungkas

20130830_201836

es sekoteng pesenan temen gw

aduh.. fotonya padahal udah diedit supaya gak miring tapi begitu diupload kok jadi gini lagi sih?

mohon maap deh, gaptek gw. gak tau caranya ngedit di WP.

eniwei, selain indomie pedes mampus dengan berbagai variasi, warung ini juga menyediakan pecel lele, nasgor dan lainnya. belum sempet nyoba sih. waktu itu lagi bulan tua pengen nyoba indomienya aja.

 

kalo pengen mencret silahkan pesen level 5.

‘Mampus Loe’

 

MamiE FuNkY

welcome to my (not) simple life

Crossing Borders

Life in a suitcase..

Ailtje

Ramblings of an Indonesian Woman

Chez Lorraine

A journal of an Indonesian in The Netherlands

Winny Marlina

Whatever you or dream can do, begin it!

Memorabilia

Catatan anak rantau dalam menggapai Impian, Cita-cita, dan Cinta

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

The Science of Life

Traveling, Travel Photography, Postcrossing, Love Aceh and Indonesia so much, Culinary, and Living my Life

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

backpackology.me

An Indonesian travelling family, been to 25+ countries as a family. Author of several travelling books and travelogue. Write travel articles for media. Owner of OmahSelo Family Guest House Jogja. Strongly support family travelling with kids/babies.

BlueTakko

One Step At A Time, When The Time Is Right, Fly Like A Bird!!!

A Secret Life of Mey

she is clothed in strength and dignity, and she laughs without fear of the future

SanWa Journeys

by Sandrine Tungka

saputraroy.com

a life enthusiast

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Males Mandi

wherever you go, take a bath only when necessary

gadisrakus

culinary and travel

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Baginda Ratu

(... dalam istana kecil kami )

Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

deddyklik

" vie paisible et heureuse "

Blog Saya pyo

A fine WordPress.com site

Bunda Gawul

Seorang Bunda Yang Ingin Berbagi

melittlestory

laugh as much as you breathe & love as much as you live