indomie pedes mampus

Bermula dari liat Instagramnya Makanmana yang memajang foto indomie pedes mampoes ini. jadinya penasaran banget pengen nyoba.

dan akhirnya minggu lalu gw ama temen kost nyoba makan indomie pedes mampus di Warung Pamungkas.

kirain berbentuk tenda pinggir jalan gitu soalnya namanya pake kata Warung sih. gak taunya di dalam ruko. pake sistem open kitchen. dapurnya terletak dibagian luar rukonya. jadi sebelum masuk kita bisa liat tukang masaknya lagi ngapain.

kalo di Jakarta mungkin indomie level2 pedes gitu udah biasa ya.Β  tapi di Medan kayaknya baru mulai menjamur nih.

levelnya itu ada Tidak Mampus, Kurang Mampus, Sedang Mampus, Mulai Mampus, dan Mampus Loe.

waktu itu gw lagi sariawan jadi gak berani pesen yang pedes2. cukup level yang Tidak Mampus aja. πŸ˜€

ada internet juga loh, maksudnya indomie telur kornet, dan interjunet alias indomie telur keju dan kornet. πŸ˜€

karna waktu ituΒ  lagi bulan tua gw pesennya indomie telur level Tidak Mampus dan minumnya nutri sari dingin.

Image

indomie goreng telur level tidak mampus.

liat fotnya agak miringin kepalanya dikit ya. hehe…

ini level Tidak mampus alias level 1 aja udah cukup mengguncang sariawan gw. apalagi yang level 5 alias “mampus Loe”

rasanya? pedes sih tapi enakk! tingkat kekenyalannya pas banget. sesuai selera gw. pedesnya sih menurut gw udah pas kalo yang gak kuat pedes.

biasanya gw rewel soal kekenyalan indomie. kebanyakan orang masaknya kelembekan. gw suka yang kenyal, gak keras, gak lembek juga. dan indomie Warung Pamungkas ini memenuhi syarat tersebut. hehehe…

lokasinya deket pula dari kost gw. kalo naek becak mesin cuma 6 ribu perak.

oh ya, waktu pesen indomie ini datengnya satu2. padahal gw dan temen gw pesen jenis dan level yang sama tapi datengnya gak barengan.

apa mungkin indomienya dimasak satu2? gak ngerti juga deh gw.

trus rasanya agak beda dikit. punya temen gw lebih pedes dikit daripada punya gw.

 

20130830_201325

menu makanannya

20130830_201349

menu minumannya

20130830_202356

suasana didalam warung pamungkas

20130830_201836

es sekoteng pesenan temen gw

aduh.. fotonya padahal udah diedit supaya gak miring tapi begitu diupload kok jadi gini lagi sih?

mohon maap deh, gaptek gw. gak tau caranya ngedit di WP.

eniwei, selain indomie pedes mampus dengan berbagai variasi, warung ini juga menyediakan pecel lele, nasgor dan lainnya. belum sempet nyoba sih. waktu itu lagi bulan tua pengen nyoba indomienya aja.

 

kalo pengen mencret silahkan pesen level 5.

‘Mampus Loe’

 

4 responses

  1. wadewww .. aku jd pengen nih soalnya maniak pedes πŸ™‚ .. semakin pedes semakin maruk hihihi πŸ™‚

    tapi dah lama juga ndka makan indomie, walau ada jg dijula di sini πŸ™‚

    btw, aku belum pernah mengalami Foto yg jd miring kl di upload, jd belum binta Bantu kasih masukan nih

    1. Gw juga doyan pedes mbak, tapi yang normal2 aja pedesnya. Hahaha…

      Kalo anak kost kayak gw sih indomie itu temen akrab disetiap saat. Minimal seminggu sekali. Hehehe…

      Iya nih, heran kok bisa gitu fotonya. Padahal udah diedit sebelum diupload.

  2. Waaaaaaaah, menggoda. Gue pernah makan Indomie abang adek di belakang Roxy mas. itu juga ada tingkatan pedes nya. =)

    1. indomie emang selalu menggoda. hahaha…

Crossing Borders

Life in a suitcase..

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

My Life, My Search, My Journey

In the moment of silence...

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

Chez Lorraine

A journal of an Indonesian in The Netherlands

Winny Marlina

Whatever you or dream can do, begin it!

Memorabilia

Catatan anak rantau dalam menggapai Impian, Cita-cita, dan Cinta

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

The Science of Life

Traveling, Travel Photography, Postcrossing, Love Aceh and Indonesia so much, Culinary, and Living my Life

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

backpackology.me

An Indonesian travelling family, been to 25+ countries as a family. Author of several travel guide books and travelogue. Write travel articles for media. Strongly support family travelling | travelling with baby/kids. .

BlueTakko

One Step At A Time, When The Time Is Right, Fly Like A Bird!!!

A Secret Life of Mey

she is clothed in strength and dignity, and she laughs without fear of the future

SanWa Journeys

by Sandrine Tungka

saputraroy.com

a life enthusiast

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Males Mandi

wherever you go, take a bath only when necessary

Gadisrakus

culinary and travel

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Baginda Ratu

(... dalam istana kecil kami )

Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

deddyklik

" vie paisible et heureuse "

Blog Saya pyo

A fine WordPress.com site

Bunda Gawul

Seorang Bunda Yang Ingin Berbagi

dunia gradien

Just another WordPress.com weblog

