akhir – akhir ini…..

akhir-akhir ini terlalu malas sibuk untuk sekedar nulis di blog. sibuk kerjaan dikantor, sibuk nonton drama & reality show korea.

sibuk sih cuma alasan aja, yang benernya mah malessss. πŸ˜€

kerjaan dikantor masih menumpuk seperti biasa, dan rekan kerja gw juga masih tetep lebay dan drama queen seperti biasa.

tiap hari cuma begitu2 aja, bangun pagi terus pergi kerja, pulang, malemnya nonton drama korea, trus tidur, trus bangun dan ulangi lagi. bosan dan pengen liburan deh…… πŸ˜€

Β 

*****

Β 

hari selasa lalu ada kabar dukacita, tante gw yaitu kakak dari bokap meninggal dunia. gw sempat jenguk di rumah sakit dimalam sebelum tante gw meninggal. tapi gw gak bisa ngikuti acara pemakaman dan sembahyangnya karna harus kerja. tante gw meninggal karna kanker perut. dari akhirΒ  tahun lalu udah dimulai sih sakitnya.Β  udah bolak balik medan-penang untuk berobat, dokter pun bilang kalo masa hidupnya cuma bisa bertahan sekitar 8 bulan aja. waktu gw jenguk di hari senin malam itu keadaan tante emang udah parah. ngomongnya udah gak jelas dan gak bisa ngenalin orang. trus ada nunjuk2 ke arah atas sambil nanya “itu apaan?” mungkin orang yang dekat ajal itu bisa ngeliat yang orang biasa gak bisa liat ya…

yang bikin sedih adalah anak perempuannya sendiri yaitu kakak sepupu gw gak bisa menghadiri pemakaman mamanya sendiri karna di 1 hari sebelum pemakaman tante gw, mertua laki2nya sepupu gw juga meninggal. sebagai menantu wajiblah pulang kerumah pihak laki2. karna menurut adat tionghua anak perempuan yang udah menikah ya kayak udah keluar dari rumah gitu. awalnya sepupu gw sih gak mau, karna dia paling dekat sama tante gw ini. tapi keluarga yang lain yg nyuruh kalo aturannya emang begitu. jadi mau gak mau sepupu gw itupun harus pergi ke tempat mertuanya dan gak bisa mengantar mamanya sendiri sampai ke pemakaman.
😦

Iklan
Crossing Borders

Life in a suitcase..

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

My Life, My Search, My Journey

In the moment of silence...

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

Chez Lorraine

A journal of an Indonesian in The Netherlands

Winny Marlina

Whatever you or dream can do, begin it!

Memorabilia

Catatan anak rantau dalam menggapai Impian, Cita-cita, dan Cinta

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

The Science of Life

Traveling, Travel Photography, Postcrossing, Love Aceh and Indonesia so much, Culinary, and Living my Life

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

backpackology.me

An Indonesian travelling family, been to 25+ countries as a family. Author of several travel guide books and travelogue. Write travel articles for media. Strongly support family travelling | travelling with baby/kids. .

❀ polkadotyyann ❀

a place where I store my precious memories

BlueTakko

One Step At A Time, When The Time Is Right, Fly Like A Bird!!!

A Secret Life of Mey

she is clothed in strength and dignity, and she laughs without fear of the future

SanWa Journeys

by Sandrine Tungka

saputraroy.com

a life enthusiast

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Males Mandi

wherever you go, take a bath only when necessary

Gadisrakus

culinary and travel

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Baginda Ratu

(... dalam istana kecil kami )

Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

deddyklik

" vie paisible et heureuse "

Blog Saya pyo

A fine WordPress.com site

Bunda Gawul

Seorang Bunda Yang Ingin Berbagi

dunia gradien

Just another WordPress.com weblog

%d blogger menyukai ini: