the most search keyword

iseng liatin keyword yang bikin orang nyasar ke blog gw.

keyword yang paling banyak dicari bulan lalu adalah…..

*drumroll*

“cara merajut syal untuk pemula”

yg kedua “jadwal kereta api medan binjai terbaru”

dan yang ketiga adalah “belanja di Qoo10”

bwahahaha..

kalo jadwal kereta api sih memang gw juga sering googling utk cari tau. makanya supaya gampang nyari gw nulis di blog sendiri aja. hehehe…

kalo yang onlineshop Qoo10 sampai sekarang juga masih banyak yang nanya2 di comment.

ada juga yang ketik nama gw “yeklin” siapakah yang iseng googling nama gw trus nyasar ke blog gw yah?

hayo loh! ketauan loh! LOL!

kalo merajut syal untuk pemula…

errrr….

sampai sekarang juga syal gw masih berbentuk bola benang! ternyata kerajinan gw cuma bertahan 2 mingguan aja. hihihihi..

temen gw ada nanya “lu masih ada lanjut merajutnya?” gw langsung pura2 gak denger terus bilang “EH, ADA UFO!”

jawabannya temen gw “gw udah tau kok!” LOL!

ternyata mereka sangat mengerti aku. hihihi…

2 responses

  1. yg ngetik namamu kali pemuja rahasia nih ? 😛

Brigitta Dwidana

be kind. be free. be happy.

MamiE FuNkY

welcome to my (not) simple life

Crossing Borders

Life in a suitcase..

Ailtje

Ramblings of an Indonesian Woman

Chez Lorraine

A journal of an Indonesian in The Netherlands

Winny Marlina

Winny Marlina– whatever you or dream can do, do it! travel

Memorabilia

Catatan anak rantau dalam menggapai Impian, Cita-cita, dan Cinta

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

The Science of Life

Traveling, Travel Photography, Postcrossing, Love Aceh and Indonesia so much, Culinary, and Living my Life

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

backpackology.me

An Indonesian family backpacker, been to 25+ countries as a family. Yogyakarta native, now living in Crawley, UK. Author of several traveling books and travelogue. Owner of OmahSelo Family Guest House Jogja. Strongly support family traveling with kids.

BlueTakko

One Step At A Time, When The Time Is Right, Fly Like A Bird!!!

A Secret Life of Mey

she is clothed in strength and dignity, and she laughs without fear of the future

SanWa Journeys

Sandrine Tungka

saputraroy.com

a life enthusiast

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Males Mandi

wherever you go, take a bath only when necessary

gadisrakus

culinary and travel

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Baginda Ratu

(... dalam istana kecil kami )

Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

deddyklik

" vie paisible et heureuse "

Blog Saya pyo

A fine WordPress.com site

Bunda Gawul

Seorang Bunda Yang Ingin Berbagi

%d blogger menyukai ini: