Monthly Archives: Maret, 2014

i want to be….

tulisan ini terinspirasi dari blognya May

gimana kalo kamu punya kekuatan super? kamu mau punya kekuatan super apa?

kalo gw sih pengen bisa teleportasi & menghentikan waktu. yeah..blame that Do Min Joon dari drama korea Man From Another Star.

kan keren tuh kalo bisa ngilang tau2 muncul kemana. jadi hemat ongkos deh. mau kemana2 tinggal “TING” teleportasi doank.

kalo telat tinggal menghentikan waktu bentar. hahaha… 

gw sih pengennya waktu kesel ama orang tuh gw tinggal menghentikan waktu bentar trus gw bisa tampar2 deh mukanya tuh orang trus balik ke semula kayak gak terjadi apa2. huahahaha….  

kalo kamu punya kekuatan super maunya punya kekuatan apa? 😀

Iklan

are you a bright person?

because i am not.

everyday i woke up in the morning i ALWAYS feel i need more sleep. so when you meet me in the morning on the working day my face will always in bad mood mode. LOL.

gw bangun pagi dengan ceria hanya pada waktu hari libur. 😀

makanya gw selalu iri dengan orang yang selalu bisa ceria dipagi hari, bukannya gw gak mencoba untuk selalu ceria. tapi hampir setiap kali gw mencoba untuk ceria dipagi hari gw selalu menemukan masalah dikantor, gw juga gak tau kenapa bisa gitu. jadi daripada merusak mood yang udah ceria mendingan gw biasa2 aja cenderung ke badmood supaya gak usah merusak mood pagi hari yang ceria.

tentu aja ini cuma berdasarkan pemikiran dan kesotoyan pengamatan gw yang gak bisa dipastikan kebenarannya. LOL.

ngomong nulis apa sih gw?

eniwei, udah seminggu ini gw merasakan kejenuhan dan kebosanan tingkat tinggi selama dikantor. yeap, kantor yang baru 6 bulan ini gw masukin. gak etis gw menceritakan permasalahan kantor gw disini. intinya gak adanya pengertian antara petinggi dengan para karyawannya. yang mengakibatkan hilangnya semangat kerja semuanya.

gw tau gak baik menjelek2kan tempat dimana kita masih mendapat “gaji” dari sana. dan harusnya gw bersyukur karna masih punya kerjaan dimana banyak orang yang susah banget untuk mendapat sebuah pekerjaan. cuma kalo gak diomongi kok kayak ada ganjelan. #tsah ganjelan euy!

kalo gw ngeluh curhat ke teman jawaban mereka cuma satu “resign ajalah, gitu aja kok repot!” yayaya.. emang gampang kalo ngomong aja. waktu masuk ke perusahaan ini gw udah bertekad setidaknya bertahan selama 1tahun. gw kan mau juga dapet surat referensi, trus pengen ngerasain dapet THR. trus pengen dapet THR, eh..mengulangi kata THR ya. hihihi…

ya udah sih gitu aja.

maybe i just need a vacation…

*cek saldo rekening* .

*tutup balik*

*lanjut kerja*

kapten atau cherrybelle

semalam gw nanya ke ponakan gw, si darren.

Darren, ntar mau kasi nama apa ke adek kalo udah lahir?

kalo cowo mau dikasi nama Kapten!

-__-

kalo cewe?

 

(ada jeda sesaat)

 

kalo cewe mau dikasi nama Cherrybelle!

 

LOL!

angry korean bbq medan

Setelah sekian lama Angry korean BBQ itu buka akhirnya gw kesampaian juga makan disana. waktu awal buka dulu itu udah diajakin ama temen gw, tapi karna denger2 mau makan aja mesti ngantri atau reservasi dulu, jadi agak2 males deh. gw paling anti makan di restoran yang harus ngantri lama. mending nunggu agak sepi dulu baru kesana. biasanya orang medan itu ya gitu, kalo ada restoran baru semua berbondong2 kesana. semua pada PTT (Pantang Tak Top). trus rame2 upload di social media kalo udah pernah kesana. kalo ini gw juga termasuk deh. hihihi… waktu Hakata Ikhousa baru buka juga gitu. yang makan pada ngantri. gw juga nunggu sampe agak sepi peminat baru kesana makan dengan tenang tanpa antri. malahan sepi waktu gw makan disana kemaren itu. lah..kok malah cerita makan ramen di hakatta ikousha sih. kan ini ceritanya makan di angry korean bbq.

Ok, back to topic..

ceritanya gara2 waktu itu ada promo voucher diskon dari DealMedan

cuma Rp.138.000 untuk berdua. langsung deh nyuruh temen gw untuk beli voucher di dealmedan. tapi setelah dibeli 1 bulan kemudian baru terlaksana untuk makan disana. berhubung jadwal kita semua kan padat2. hohoho… *ditimpuk daging*

eniwei, akhirnya kita makan disana berempat pake dua voucher. kita pesan 1 porsi daging babi, 1 porsi lagi daging ayam.

dapet nasi putih, sup miso, banchan atau side dish 6 macam, sebakul daun selada. dapet minum air putih juga gratis dan boleh refill.

Image

daging ayam

 

Image

Samgyeopsal

 

Image

banchan alias side dish

Image

makaaan

Image

suasana di angry korean bbq medan

 

rasanya gimana?

enakkkk!!

1 porsi dagingnya lumayan banyak. trus banchannya bisa refill tapi kita gak refill karena itu aja gak habis.
semua temen gw pada gak doyan kimchinya katanya asem banget. tapi gw mah doyan2 aja. jadinya kimchinya gw yang abisin deh rasanya asem, pedes, dingin, garing, jadinya kriuk2 seger deh.

alamatnya di jalan airlangga, deket toko roti jennifie dan sekitarnya situ deh. deket toko roti clover, pokoknya daerah kampung keling situ deh.

ntar kalo ada vouchernya lagi pasti gw bakalan beli lagi deh. 😀

wordpress anniversary

Waaa… gak terasa blog ini udah ulang tahun yang pertama. itupun tau dari notif wordpress (–,)

*tiup lilin* *potong kue* *lempar confeti*

ibaratnya anak kecil, blog ini baru mau mulai belajar, belajar jalan, belajar ngomong. jadi masih banyak yang harus dipelajari untuk menghadapi kerasnya dunia diluar sana. ceilehhh.. macam betul aja pun kau..

kenapa gw milih wordpress?

karena wordpress bisa liat traffic blog kita terus bisa liat search term yang buat orang nyasar di blog gw. sering banget search termnya lucu2. kadang jadi hiburan tersendiri liatnya.

seperti yang udah pernah gw bilang sebelumnya, dan sekarang gw ulangi lagi kalo wordpress ini bukan blog pertama gw. duluuuu banget pertama kali itu iseng buat blogspot.

blogspot juga bukan cuma satu loh. ada beberapa blogspot gw yang terlantar. email dan passwordnya apa juga gw udah lupa. trus ada multiply juga sampai multiply tutup. blog gw pun ikut mati deh. males pindahin datanya. tumblr juga ada. tumblr ini masih ada tapi udah jaraang banget gw buka.

janjinya sih setelah buat wordpress ini gw akan sering update, trus bakal jadiin ini tempat untuk mengeluh dan menyampah berbagi informasi. tapi makin lama kok makin males jadinya jumlah post makin menurun aja. yang namanya janji kan selalu dibuat untuk dilanggar kan? #pembelaandiri

yang penting 1 bulan ada minimal 1 post deh supaya gak bolong. huahahaha…

HAPPY BIRTHDAY MY BLOG!! *ditimpuk kue*

MamiE FuNkY

welcome to my (not) simple life

Crossing Borders

Life in a suitcase..

Ailtje

Ramblings of an Indonesian Woman

Chez Lorraine

A journal of an Indonesian in The Netherlands

Winny Marlina

Whatever you or dream can do, begin it!

Memorabilia

Catatan anak rantau dalam menggapai Impian, Cita-cita, dan Cinta

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

The Science of Life

Traveling, Travel Photography, Postcrossing, Love Aceh and Indonesia so much, Culinary, and Living my Life

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

backpackology.me

An Indonesian travelling family, been to 25+ countries as a family. Author of several travelling books and travelogue. Write travel articles for media. Owner of OmahSelo Family Guest House Jogja. Strongly support family travelling with kids/babies.

BlueTakko

One Step At A Time, When The Time Is Right, Fly Like A Bird!!!

A Secret Life of Mey

she is clothed in strength and dignity, and she laughs without fear of the future

SanWa Journeys

by Sandrine Tungka

saputraroy.com

a life enthusiast

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Males Mandi

wherever you go, take a bath only when necessary

gadisrakus

culinary and travel

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Baginda Ratu

(... dalam istana kecil kami )

Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

deddyklik

" vie paisible et heureuse "

Blog Saya pyo

A fine WordPress.com site

Bunda Gawul

Seorang Bunda Yang Ingin Berbagi

melittlestory

laugh as much as you breathe & love as much as you live