i want to be….

tulisan ini terinspirasi dari blognya May

gimana kalo kamu punya kekuatan super? kamu mau punya kekuatan super apa?

kalo gw sih pengen bisa teleportasi & menghentikan waktu. yeah..blame that Do Min Joon dari drama korea Man From Another Star.

kan keren tuh kalo bisa ngilang tau2 muncul kemana. jadi hemat ongkos deh. mau kemana2 tinggal “TING” teleportasi doank.

kalo telat tinggal menghentikan waktu bentar. hahaha… 

gw sih pengennya waktu kesel ama orang tuh gw tinggal menghentikan waktu bentar trus gw bisa tampar2 deh mukanya tuh orang trus balik ke semula kayak gak terjadi apa2. huahahaha….  

kalo kamu punya kekuatan super maunya punya kekuatan apa? 😀

Iklan

4 responses

  1. Kalau aku punya kekuatan super, aku pengen dalam sekedip mata berada di Indonesia 😆 .

    1. hahaha.. kangen ama indonesia ya mbak? hehehe…

  2. Klo me mau powernya elsa wkwkwkwwk keren banget aja keluarin saljunya wkwkwkwwk trus sama jadi jumper deh.. yg bs pindah kemana2 itu 😀 asik ya travelling gratis

    1. hahaha.. iya yah.. kalo cuaca panas tinggal ngeluarin salju. kalo pengen jalan2 tinggal ngilang kemanapun yg kita mau. hahaha…

Crossing Borders

Life in a suitcase..

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

My Life, My Search, My Journey

In the moment of silence...

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

Chez Lorraine

A journal of an Indonesian in The Netherlands

Winny Marlina

Whatever you or dream can do, begin it!

Memorabilia

Catatan anak rantau dalam menggapai Impian, Cita-cita, dan Cinta

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

The Science of Life

Traveling, Travel Photography, Postcrossing, Love Aceh and Indonesia so much, Culinary, and Living my Life

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

backpackology.me

An Indonesian travelling family, been to 25+ countries as a family. Author of several travel guide books and travelogue. Write travel articles for media. Strongly support family travelling | travelling with baby/kids. .

❤ polkadotyyann ❤

a place where I store my precious memories

BlueTakko

One Step At A Time, When The Time Is Right, Fly Like A Bird!!!

A Secret Life of Mey

she is clothed in strength and dignity, and she laughs without fear of the future

SanWa Journeys

by Sandrine Tungka

saputraroy.com

a life enthusiast

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Males Mandi

wherever you go, take a bath only when necessary

Gadisrakus

culinary and travel

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Baginda Ratu

(... dalam istana kecil kami )

Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

deddyklik

" vie paisible et heureuse "

Blog Saya pyo

A fine WordPress.com site

Bunda Gawul

Seorang Bunda Yang Ingin Berbagi

dunia gradien

Just another WordPress.com weblog

%d blogger menyukai ini: