One Of a Kind

Bukaannn.. bukan lagi ngomongin judul lagunya GDragon. 😀

tapi mau ngomongin rekan kerja gw yang unik bin ajaib itu. seperti yang udah pernah gw ceritain di post yang ini 😀

jadiii setelah 6 bulan gw kerja disini udah gak terhitung deh gw berantem ama dia berapa kali. berantemnya kebanyakan yang gak penting dan gak jelas gitu. sampai rekan kerja gw yang seruangan ngakak mulu kalo kita lagi berantem. -__-

misalnya nih, dia kan kalo ngomong tuh volume suaranya kenceng banget. trus gw lagi telepon jadinya kan mengganggu banget tuh ya. secara yang kedengaran cuma suara dia aja. jadi gw marahinlah dia trus kita berdua saling teriak deh.

SSSSTTT!!! SUARA LU GAK BISA DIKECILIN YA?! GW GAK KEDENGERAN NIH ORANG NGOMONG DITELPON!

dia gak peduli terus aja ngomong dengan volume maksimal.

WOII!! DIEM DULU DEH!

APA SIH?! SUARA LU TUH YANG KENCENG!

LU!

LU!

LU!

LU!

begitu terus sampe capek. bwahahaha!

berantem kita itu yang kayak anak kecil teriak2 kata2 yang gak penting. 😀

biasanya sih abis berantem gitu sebentar aja udah lupa. lanjut ngomong kayak biasa lagi sih. hhehehe…

trus pernah suatu hari kita lagi penagihan gitu. dia lagi ngurus pembayaran ke supplier tapi tiba2 dia lari keluar trus gak lama dia masuk lagi. tiba2 seruangan tercium bau kentut. rupanya tadi tiba2 dia keluar ruangan untuk kentut trus masuk lagi tapi aromanya masih ngikut. langsung deh seruangan yang cuma 4×4 meter itu bau kentut. gw langsung teriak2 dan cepet2 nyari pengharum ruangan. tapi adanya cuma baygon. terpaksa deh nyemprot baygon daripada bau kentut. -___-”

cerita lain lagi, pas jam makan siang dia kan keluar beli makan. trus gw nitip dia beli pempek. tapi jam makan siang udah mau habis dia belum juga balik. tiba2 dia nelpon. katanya pempek gak jualan.

“trus kenapa lu lama banget gak balik2?”

“gw pulang ke rumah dulu nih” kata dia.

“ngapain lu pulang lagi? tanya gw

“tadi kaki gw jeblos ke dalam paret, jadi celana gw basah. ini mau tukar celana dulu” kata dia.

“………… HAH?! LU MASUK PARET?!KOK BISA?! BWAHAHAHAHAHAHA!!!!”

tut..tut…tut…

telpon langsung dimatiin ama dia.

OMG… gw langsung ngakak guling2. dan jadiin itu topik of the week. ROTFL!

 

itu cuma sebagian cerita ajaib dari rekan kerja gw yang satu itu. tiap hari kayak nonton srimulat kalo ada dia.

walau kadang2 nyebelin, tapi kalo dia gak masuk kerja sepi juga, bukan apa2 cuma ga ada bahan buat olokan. 😀

 

Iklan

6 responses

  1. Jd sebenarnya dia itu berarti bgt ya hihi

    1. hahaha.. iya juga..gak ada dia gak ada bahan untuk di olokin. hehehe

  2. wah .. kl dia nggak kerja pasti ngangenin ya? 😛

    1. ya gak sampe ngangenin juga sih mbak.. kadang nyebelin juga tu orang. hehehe…

  3. hahahaha…. tuh topik of the year….

Crossing Borders

Life in a suitcase..

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

My Life, My Search, My Journey

In the moment of silence...

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

Chez Lorraine

A journal of an Indonesian in The Netherlands

Winny Marlina

Whatever you or dream can do, begin it!

Memorabilia

Catatan anak rantau dalam menggapai Impian, Cita-cita, dan Cinta

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

The Science of Life

Traveling, Travel Photography, Postcrossing, Love Aceh and Indonesia so much, Culinary, and Living my Life

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

backpackology.me

An Indonesian travelling family, been to 25+ countries as a family. Author of several travel guide books and travelogue. Write travel articles for media. Strongly support family travelling | travelling with baby/kids. .

❤ polkadotyyann ❤

a place where I store my precious memories

BlueTakko

One Step At A Time, When The Time Is Right, Fly Like A Bird!!!

A Secret Life of Mey

she is clothed in strength and dignity, and she laughs without fear of the future

SanWa Journeys

by Sandrine Tungka

saputraroy.com

a life enthusiast

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Males Mandi

wherever you go, take a bath only when necessary

Gadisrakus

culinary and travel

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Baginda Ratu

(... dalam istana kecil kami )

Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

deddyklik

" vie paisible et heureuse "

Blog Saya pyo

A fine WordPress.com site

Bunda Gawul

Seorang Bunda Yang Ingin Berbagi

dunia gradien

Just another WordPress.com weblog

%d blogger menyukai ini: