hey june

yuhuu…

bulan juni udah setengah bulan aja nih… bentar lagi bulan puasa… bentar lagi liburan lebaran deh.. hehehe…

liburan lebaran ntar jalan2 kemana? << pertanyaan yang lagi ngetrend saat menjelang lebaran gini.

gw sendiri belum ada plan utk jalan2 kemana. ada ide? yang gak menguras isi kantong tentunya. hahahaha…

eniwei, gw cuma mau update jadwal KA Medan-Binjai dan sebaliknya aja nih. soalnya udah hampir 2 bulan gw gak naek KA. tiba2 kemaren pas mau naek yang jam 14.40 udah gak ada lagi. jadwalnya berubah lagi. hadehh…

waktu itu pernah gerbong keretanya berubah jadi yang berAC. udah enak2 berAC tiba2 keretanya ditukar lagi pake kereta yang semula gak ada AC. huhuhu… balik pake kereta berAC donk! hehehe…

jadi sabtu kemaren gw sempetin ke customer servicenya ngambil brosur jadwal kereta api Sri Lelawangsa Medan Binjai yang terbaru nih.

New Image

keliatan gak? πŸ˜€

 

biasanya gw naek yang jam 13.30 atau 15.10 πŸ˜€

buat yang belum pernah mendengar kata Binjai pasti heran, ada apa sih di Binjai? ada makanan enak donk. hehehe…

biasanya temen2 gw mau ke binjai itu untuk wisata kuliner. kuliner yang lagi terkenal di binjai itu ada bakso surya. menunya itu ada bakso goreng, tahu bakso, mie kangkung belacan, dll.

trus ada juga Tau Kua He Ci. ini non halal sih.

trus ada es campur kalimantan. es campur ini udah pernah didatengin sama pak Bondan loh.

kalo malam lebih seru lagi kulinernya, ada pasar kaget di jalan bangkatan. jual segala macam makanan. mau yang halal ataupun non halal. lengkap deh semuanya. gak kalah dari kota Medan. hehehe…

 

Iklan

6 responses

  1. Yekliin…..beli voucher buka puasa dikita dong huhaahahaha.

    1. hahahahhaha… (._.)

  2. baru mau nanya soal Binjai taunya udah dijawab duluan hahahha
    ke JAkarta aja tapi mahal kayanya yah pesawat dari Medan hehehhe

    1. kalo menjelang lebaran gini tiket ke jakarta udah mahal2 smua πŸ˜€

  3. Wah kulinernya asing semua, aku harus jalan2 nih ke Binjai.
    Aku cuma tahu mie gomak, itu di Medan ya terkenalnya? πŸ˜€ .

    1. Kalo MIe Gomak itu terkenalnya di daerah Siantar & Tebing Tinggi sana mbak πŸ˜€

Crossing Borders

Life in a suitcase..

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

My Life, My Search, My Journey

In the moment of silence...

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

Chez Lorraine

A journal of an Indonesian in The Netherlands

Winny Marlina

Whatever you or dream can do, begin it!

Memorabilia

Catatan anak rantau dalam menggapai Impian, Cita-cita, dan Cinta

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

The Science of Life

Traveling, Travel Photography, Postcrossing, Love Aceh and Indonesia so much, Culinary, and Living my Life

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

backpackology.me

An Indonesian travelling family, been to 25+ countries as a family. Author of several travel guide books and travelogue. Write travel articles for media. Strongly support family travelling | travelling with baby/kids. .

BlueTakko

One Step At A Time, When The Time Is Right, Fly Like A Bird!!!

A Secret Life of Mey

she is clothed in strength and dignity, and she laughs without fear of the future

SanWa Journeys

by Sandrine Tungka

saputraroy.com

a life enthusiast

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Males Mandi

wherever you go, take a bath only when necessary

Gadisrakus

culinary and travel

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Baginda Ratu

(... dalam istana kecil kami )

Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

deddyklik

" vie paisible et heureuse "

Blog Saya pyo

A fine WordPress.com site

Bunda Gawul

Seorang Bunda Yang Ingin Berbagi

dunia gradien

Just another WordPress.com weblog

%d blogger menyukai ini: