welcome July

wow.. gak terasa udah bulan Juli aja nih.. perasaan baru kemaren update blog menyapa Juni…

tampilan wordpress untuk new post udah berubah lagi ya? ๐Ÿ˜€

cuma mau kasi tau kabar gembira! Kulit Manggis kini ada Ekstraknya!
KRIK…KRIK….

bukan itu ya kabar gembiranya. sebenernya gak ada kabar gembira sih. cuma mau update tentang kehidupan belakangan ini..ceilehhh..

bulan juni kemaren bener2 membosankan, gak ada tanggal merahnya sama sekali. dan gw kerja terus gak ada bolongnya lho. eits! jangan tepuk tangan sebelum saya kasi aba2 ya!

ok.. boleh tepuk tangan sekarang… KRIK..KRIK…KRIK….

ย 

beberapa hari menjelang pemilu capres nih… ada yang udah menetapkan mau pilih capres yang mana?

apapun pilihannya. kalo bisa sih yang menang yang bener2 bisa kerja dan merakyat yah.

ย 

eniwei, gw sedang memasuki masa2 galau nih.

galau karna belum punya pacar pengen resign tapi ntar kalo gak kerja mau ngapain donk?

suasana dikantor makin lama makin boring. semakin banyak rekan kerja yang resign, semakin sepiiii… *lirikย  RJ yang udah resign duluan* ditambah bos yang makin menggila, politik kantor. dll.

galau karna jaringan telkom di kampung gw udah sebulan gak bisa nyala, otomatis internet gak bisa idup. banyak ketinggalan drama & reality show korea. hiks..

galau karna tiap malam di kost bingung mau dinner apaan?!

ย 

ย udah cukup deh galaunya. sekarang kabar gembira!

ย 

ย 

ย 

ย 

ย 

ย 

ย 

ย 

ย 

ย 

KULIT MANGG.. AAAAAKKK!!!!!ย  *dilempar kulit manggis*

ย 

ย 

ย 

Iklan
Crossing Borders

Life in a suitcase..

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

My Life, My Search, My Journey

In the moment of silence...

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

Chez Lorraine

A journal of an Indonesian in The Netherlands

Winny Marlina

Whatever you or dream can do, begin it!

Memorabilia

Catatan anak rantau dalam menggapai Impian, Cita-cita, dan Cinta

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

The Science of Life

Traveling, Travel Photography, Postcrossing, Love Aceh and Indonesia so much, Culinary, and Living my Life

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

backpackology.me

An Indonesian travelling family, been to 25+ countries as a family. Author of several travel guide books and travelogue. Write travel articles for media. Strongly support family travelling | travelling with baby/kids. .

BlueTakko

One Step At A Time, When The Time Is Right, Fly Like A Bird!!!

A Secret Life of Mey

she is clothed in strength and dignity, and she laughs without fear of the future

SanWa Journeys

by Sandrine Tungka

saputraroy.com

a life enthusiast

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Males Mandi

wherever you go, take a bath only when necessary

Gadisrakus

culinary and travel

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Baginda Ratu

(... dalam istana kecil kami )

Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

deddyklik

" vie paisible et heureuse "

Blog Saya pyo

A fine WordPress.com site

Bunda Gawul

Seorang Bunda Yang Ingin Berbagi

dunia gradien

Just another WordPress.com weblog

%d blogger menyukai ini: