Are You Bored? ’cause i am

kalo bisa jadi duit mungkin gw udah kaya karena tiap hari selalu mengucapkan kata “BOSAN”

bosan sama rutinitas. bosan sama kerjaan yang gitu2 aja. bosan hadapi orang gila. *iya..emang banyak orang gila di kantor gw*

hal yang menyenangkan yang gw tulis di post dua bulan lalu kalo gw bakal ada short trip ternyata batal.

karena akhir oktober itu gw sakit dan masuk RS 3 hari. sumpah, masuk rumah sakit itu gak enak binggo.

efek sampingnya sampai sekarang gw masih merasakan sakit2 di badan. gimana bisa jalan2 kalo badan belum fit. terus cuti juga gak mungkin lagi karena gw udah gak masuk kerja hampir 2 minggu. kalo gw minta cuti lagi bisa2 gw dimerepetin sehari semalam ama bos gw.

pas di RS malah gak sakit badan. cuma demam tinggi aja. sampai 39 derajat. setelah merasa sehat gw pun keluar dari RS. dan besoknya langsung masuk kantor. tapi pas di kantor itu kok tiba2 badan terasa sakit. dimulai dari telapak kaki sampai ke atas kepala. trus demam lagi. setelah pulang kerja langsung gw telpon mama gw untuk jemput gw dari kost untuk pulkam.

search di Dr.Google sih katanya gw kena cikungunya.

“Chikungunya berasal dari bahasa Swahili, berdasarkan gejala pada penderita yang berarti (posisi tubuh) meliuk atau melengkung, ini mengacu pada postur penderita yang membungkuk akibat nyeri sendi hebat (arthralgia). Nyeri sendi ini menurut lembar data keselamatan (MSDS) Kantor Keamanan Laboratorium Kanada, terutama terjadi pada lutut, pergelangan kaki serta persendian tangan dan kaki. Selain kasus demam berdarah yang merebak di sejumlah wilayah Indonesia, masyarakat direpotkan pula dengan kasus chikungunya. Gejala penyakit ini termasuk demam mendadak yang mencapai 39 derajat celsius, nyeri pada persendian terutama sendi lutut, pergelangan, jari kaki dan tangan serta tulang belakang yang disertai ruam (kumpulan bintik-bintik kemerahan) pada kulit. Terdapat juga sakit kepala, conjunctival injection dan sedikit fotofobia.”

jadi gw pun bedrest seminggu lebih. untuk jalan kaki aja sakitnya minta ampun. terutama telapak kaki. dipake untuk injak lantai terasa kayak ada durinya. jalan udah kayak robot aja. turun tangga juga udah kayak lansia, selangkah demi selangkah. πŸ˜€

sampai gw ketik post ini pun tangan dan kaki gw masih sakit. malah jari2 tangan gw tambah sakit kalo dipake untuk menggenggam. jadinya hal sepele kayak keluarin odol pun perlu dua tangan dan kekuatan ekstra. hadehh.. udah kayak nenek2 aja rasanya.

untungnya mengetik di keyboard dan hp gak usah tenaga ekstra. kalo tadi gw kerja yang butuh tenaga kuat pasti gw udah harus cuti panjang. πŸ˜€

sampai kapankah sakit dibadan ini harus kuderita? #deramahqueen

eniwei, udah mau natal loh… walaupun gw gak merayakan natal tapi gw paling suka kalo suasana natal. rasanya damai. πŸ˜€

so, how’s your day?

Iklan

7 responses

  1. Get well soon ya

    Di sini suasana Natal sudah kentara, di mana mana sudah ada pohon natal hidup, dari yang mini sampai yggede banget

    1. Makasih ya mbak…
      Enak banget ya suasana natal diluar negri…

      1. YW …. Enak walau dingin sekali πŸ˜€

      2. Kalo di Medan sih malah panas. πŸ˜€

      3. Balikan ya, enak Dong πŸ˜›

  2. sekarang udah sembuh belum? moga2 udah ya…

    iya seneng ya kalo udah mau natal.. πŸ˜€

    1. Masih terasa sih sakit dibadan. Tapi semoga bisa cepet ilang sakitnya. Makasih ko πŸ˜€
      Iyaa..suasana natal damai banget rasanya.. πŸ™‚

Crossing Borders

Life in a suitcase..

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

My Life, My Search, My Journey

In the moment of silence...

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

Chez Lorraine

A journal of an Indonesian in The Netherlands

Winny Marlina

Whatever you or dream can do, begin it!

Memorabilia

Catatan anak rantau dalam menggapai Impian, Cita-cita, dan Cinta

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

The Science of Life

Traveling, Travel Photography, Postcrossing, Love Aceh and Indonesia so much, Culinary, and Living my Life

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

backpackology.me

An Indonesian travelling family, been to 25+ countries as a family. Author of several travel guide books and travelogue. Write travel articles for media. Strongly support family travelling | travelling with baby/kids. .

BlueTakko

One Step At A Time, When The Time Is Right, Fly Like A Bird!!!

A Secret Life of Mey

she is clothed in strength and dignity, and she laughs without fear of the future

SanWa Journeys

by Sandrine Tungka

saputraroy.com

a life enthusiast

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Males Mandi

wherever you go, take a bath only when necessary

Gadisrakus

culinary and travel

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Baginda Ratu

(... dalam istana kecil kami )

Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

deddyklik

" vie paisible et heureuse "

Blog Saya pyo

A fine WordPress.com site

Bunda Gawul

Seorang Bunda Yang Ingin Berbagi

dunia gradien

Just another WordPress.com weblog

%d blogger menyukai ini: