lagi main game apa sekarang? #IDGAMESURVEY

hey June…

udah bulan juni aja… 6 bulan lagi udah berakhir tahun 2015. tambah tua deh

makin tua dewasa umur gw makin males main game macem2 deh. game yang di ada di android gw kebanyakan ponakan gw yang maen. waktu kemaren lagi keranjingan maen Line Get Rich sampai lupa waktu. soalnya bisa maen bareng temen, keasikan maen tau2 udah jam 1 malam. hahaha…

game yang sampai saat ini masih gw maenkan cuma Clash Of Clans sama Candy Crush Soda. πŸ˜€

Clash Of Clans karena ada masuk ke satu Clan yang hampir tiap hari War. jadi mau gak mau ya tiap hari harus dimainkan. kadang gw kelupaan untuk war juga. tapi ada grup bbm khusus orang clan yang bertugas mengingatkan sih.

kalo Candy Crush Soda karna kalo lagi kurang kerjaan game kayak gini lumayan menghibur, walau kadang malah bikin makin stres karna stuck di satu level yang susah. sekarang gw udah di level 208 loh. hehehe..

biasanya gw download game baru tuh liat2 dulu, misalnya apa game ini dimainkan oleh banyak orang? terutama temen2 gw. trus visualnya menarik apa gak? kalo game adventure gitu, jalan ceritanya seru gak? karakternya cakep gak? kalo faktor itu semua mendukung ya langsung didownload aja. πŸ˜€

eniwei, ini ada game baru yang mau diluncurkan nama gamenya Battle Of Kuru Setra. jadi mereka lagi ngadain survey supaya bisa meluncurkan game yang sesuai dengan minat & keinginan banyak orang. tapi ini bukan asal survey loh. ini survey berhadiah!

hadiahnya juga lumayan banget.

pemenang 1 : 1 unit Asus Zenfone 2 (ZE550ML)

pemenang 2 : 1 unit Xiaomi Redmi 2

pemenang 3 – 5 : masing2 voucher MAP senilai Rp.500.000,-

pemenang 6 – 10 : masing2 voucher MAP senilai Rp.100.000,-

[BOK]-27-05--15-facebook-banner

nah, udah tertarik belum untuk ngisi surveynya? πŸ˜€

lumayan banget tuh hadiahnya.. gw aja udah ngisi siapa tau dapat hp baru atau voucher MAP buat nongkrong di Starbucks.

caranya gampang banget tinggal klik link iniΒ 

trus ikutin deh petunjuknya. jangan lupa isi identitas beneran. jadi kalo menang bisa dihubungi. jangan isi pake identitas tetangga loh. ntar kalo menang yang dihubungi malah tetangga kamu. πŸ˜€

liat di foto diatas ya syarat untuk jadi pemenangnya #IDGAMESURVEY

abis isi survey jangan lupa disebar tuh bannernya di social media kamu. twitter? instagram? blog? kalo facebook pasti punya donk? like dulu fan pagenya ya. abis itu berdoa banyak2 semoga jadi pemenangnya πŸ˜€

masih bingung? baca deh disini supaya tau syarat lebih jelasnya πŸ˜€

jangan tunda lagi, buruan diisi! batas waktunya cuma sampai 28 juni 2015 aja.

kalo ntar menang jangan lupa laporan sama gw ya. mau minta jatah preman. huahahahah…

Iklan

2 responses

  1. waduh.. menarik nih haha

    1. ayo ikutan isi surveynya mbak πŸ˜€

Crossing Borders

Life in a suitcase..

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

My Life, My Search, My Journey

In the moment of silence...

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

Chez Lorraine

A journal of an Indonesian in The Netherlands

Winny Marlina

Whatever you or dream can do, begin it!

Memorabilia

Catatan anak rantau dalam menggapai Impian, Cita-cita, dan Cinta

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

The Science of Life

Traveling, Travel Photography, Postcrossing, Love Aceh and Indonesia so much, Culinary, and Living my Life

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

backpackology.me

An Indonesian travelling family, been to 25+ countries as a family. Author of several travel guide books and travelogue. Write travel articles for media. Strongly support family travelling | travelling with baby/kids. .

BlueTakko

One Step At A Time, When The Time Is Right, Fly Like A Bird!!!

A Secret Life of Mey

she is clothed in strength and dignity, and she laughs without fear of the future

SanWa Journeys

by Sandrine Tungka

saputraroy.com

a life enthusiast

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Males Mandi

wherever you go, take a bath only when necessary

Gadisrakus

culinary and travel

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Baginda Ratu

(... dalam istana kecil kami )

Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

deddyklik

" vie paisible et heureuse "

Blog Saya pyo

A fine WordPress.com site

Bunda Gawul

Seorang Bunda Yang Ingin Berbagi

dunia gradien

Just another WordPress.com weblog

%d blogger menyukai ini: