piknik ke bukit lawang yok

jadi ini adalah post yang tertunda di draft sekian lama πŸ˜€

waktu tanggal merah 24 september kemarin cici gw ngajak ke Bukit Lawang. buat yang gak tau Bukit Lawang itu apa, google gih.. πŸ˜€

jarak dari kampung gw ke bukit lawang itu sekitar 1,5 jam. nah, jarak dari medan ke kampung gw itu juga sekitar 1,5 jam.

hitung sendiri deh kalo dari medan butuh berapa lama buat ke bukit lawang. πŸ˜€

sejak kecil gw udah sering banget ke Bukit Lawang sampai gak terhitung lagi, jadi ya udah biasa2 aja sama Bukit lawang. tapi yang namanya piknik sama keluarga ya tetep seru sih πŸ˜€

pagi itu berangkat dengan kehebohan seperti biasa kalo keluarga gw mau ke suatu tempat. πŸ˜€

masih ingat slogan keluarga gw? “pigi sibuk2, pulang sibuk2, gak pigi ngamuk2” huahahahaha…

sekitar jam 7 pagi gw dibangunkan dengan semena2, padahal malam sebelumnya gw begadang nonton kdrama sampai jam 2 lewat. sampai jam 8 baru lah gw mandi. waktu lagi ngeringkan rambut, mama gw udah teriak2 dari bawah.

“LIN… UDAH SIAP BELUUUMMM?!”

“………BELUUUMMMMM!! LAGI KERINGIN RAMBUUT!”

“SEMUANYA UDAH NUNGGU DIMOBIL NIH! TINGGAL NUNGGUIN LU AJAA!”

“….. YA UDAH PERGI AJA SANA, GW GAK USAH IKUT JUGA GAK APA2!”

kan posisinya mama gw di lantai 1 gw di lantai 2. jadi ngomongnya pake teriak2. huahahaha…

memang gitulah cara kami berkomunikasi kalo yang satu dibawah, yang satu diatas. πŸ˜€

“YA UDAH KAMI TUNGGUUU…CEPETAAANNN!!!”

“TAPI GW BELUM SARAPAAANN!!”

“NTAR MAKAN DIMOBIL AJAA!”

“MASAK, MAKAN MIE REBUS DIMOBIL?! NTAR TUMPAH?!”

‘IYAA… ADA PAKE PIRING KOK! AYO CEPETAANN!”

buru2 gw pun segera beranjak sebelum ditinggal beneran. sebenernya sih gw gak keberatan dirumah sendirian, bisa nonton kdrama tanpa gangguan. makanya waktu dibilang mau ditinggal, gw pun dengan senang hati membiarkan. tapi gak dikasih. huahahaha…

akhirnya gw pun selesai dan semua udah standby di dalam mobil. trus mobilnya baru jalan sebentar dan gw nanya ke mama

“mana sarapan gw?”

“tadi udah ditaro di piring didepan rumah, ada yang bawain ke mobil ga?”

“……”

ternyata sarapan gw sebungkus ditinggal didepan rumah tanpa ada yang ingat bawa naik ke mobil.

balik lagi deh ke rumah, untung belum jauh.

dan memang bener ada bungkusan diatas piring dan botol minum nangkring dengan cantik didepan rumah. huahahaha!

itulah kalo perginya buru2 pasti ada yang ketinggalan deh. πŸ˜€

eniwei, akhirnya nyampe juga di bukit lawang.

kita masuk ke hotel Rindu Alam. berhubung kita gak nyewa kamar, kita nyewa tikar aja deh. bayar 30 ribu aja bisa duduk sepuasnya. tapi gak boleh dibawa pulang. yaiyalah!

20150924_123205

20150924_122519

para ponakan lagi asik main di sungai

 

 

20150924_125843

banyak juga yang piknik

20150924_123336.jpg

ada yang bakar2 daging B2 πŸ˜€

20150924_132523_010

ada yang keramas juga πŸ˜€

yang gak enak itu toiletnya, di hotel Rindu Alam mau pipis aja mesti bayar 3000 rupiah dan ada penjaganya yang nungguin mesti bayar, padahal itu termasuk area hotel loh. aneh bener.

udah gitu ngantrinya kagak tahan. soalnya banyak yang mandi di sungai dan mau mandi dan tukar baju sedangkan toilet cuma ada 2 bilik.

untung nanya2 penduduk sekitar, jalan agak keluar dikit ada toilet umum yang gak ngantri dan lebih murah dikit yaitu dua ribu rupiah. hehehe…

banyak warga Medan yang gak tau Bukit Lawang loh. sejak gw kuliah dan kerja di Medan kalo ditanya kampung halaman gw pasti gw jelaskan “tau Bukit Lawang? nah, kalo mau ke Bukit Lawang pasti lewatin belakang rumah gw deh” πŸ˜€

tapi banyak yang gak tau, jadi kalo ada yang tau Bukit Lawang itu rasanya seneng banget πŸ˜€

tempat wisata yang warganya sendiri gak tau, malah lebih banyak bule yang datang kesana daripada warga lokal.

 

yuk kita piknik…. πŸ˜€

20150924_130152

with my mom, sis, bro and his wife and ponakans πŸ˜€

ciao~~

 

 

 

Iklan

4 responses

  1. Asyik banget bisa bakar2an gitu, habis cape main air, makan lahap deh ya πŸ˜€ .
    Ya ampunn mahal banget toiletnya tuh?. Mungkin lagi ramai pengunjung jd kesempatan dapat duit tuh penjaganya.

    1. iya mbak.. .seru πŸ˜€
      iya tuh.. mungkin kesempatan mereka sekali2 dapet duit dari jaga toilet.

  2. ini tempat favoritku di medan yeklin pernah 4x kesana

    1. iyaa.. asik buat piknik dan main air πŸ˜€

Crossing Borders

Life in a suitcase..

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

My Life, My Search, My Journey

In the moment of silence...

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

Chez Lorraine

A journal of an Indonesian in The Netherlands

Winny Marlina

Whatever you or dream can do, begin it!

Memorabilia

Catatan anak rantau dalam menggapai Impian, Cita-cita, dan Cinta

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

The Science of Life

Traveling, Travel Photography, Postcrossing, Love Aceh and Indonesia so much, Culinary, and Living my Life

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

backpackology.me

An Indonesian travelling family, been to 25+ countries as a family. Author of several travel guide books and travelogue. Write travel articles for media. Strongly support family travelling | travelling with baby/kids. .

BlueTakko

One Step At A Time, When The Time Is Right, Fly Like A Bird!!!

A Secret Life of Mey

she is clothed in strength and dignity, and she laughs without fear of the future

SanWa Journeys

by Sandrine Tungka

saputraroy.com

a life enthusiast

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Males Mandi

wherever you go, take a bath only when necessary

Gadisrakus

culinary and travel

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Baginda Ratu

(... dalam istana kecil kami )

Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

deddyklik

" vie paisible et heureuse "

Blog Saya pyo

A fine WordPress.com site

Bunda Gawul

Seorang Bunda Yang Ingin Berbagi

dunia gradien

Just another WordPress.com weblog

%d blogger menyukai ini: