Monthly Archives: Januari, 2019

Hello 2019

Yuhuuu…

Happy new year!!

masih ada yang baca gak sih? Biarpun gak ada juga gw mau tetep tulis aja sih sebagai reminder. Hehehe…

Tahun 2018 ini gw kayak naik roller coaster aja.

Diawal tahun harus adaptasi tinggal ditempat baru. Karena baru menikah kan harus ikut suami dan pindah ke Batam. Jadilah gw resmi sebagai penghuni Batam sekarang. Bye Medan…

Tinggal di Batam itu ya gimana ya… awalnya sih ga betah banget. Sebenernya sampai sekarang juga masih ga betah. Tapi apa boleh buat yah. Harus tetap dibetahin. Hahahaha…

Yang bikin gak betah itu di Batam gw ga ada siapa2. Gak ada teman buat sekedar hang out. Atau tempat kabur kalo lagi sebel sama pak suami. Wkwkwkk.

Dan dengan typical introvert kayak gw mah susah banget mau dapat teman baru. Lagian juga kerjaan gw dirumah terus. Darimana mau dapat teman baru. Teman gw ya cuma pak suami aja. Hehehe..

Di Batam itu mallnya gak asik. Ga menarik deh. Gramedia aja cuma ada satu dan kecil dan tidak lengkap.

Gak ada brand2 besar kayak Zara, H&M, Uniqlo dsb. Yang banyak itu butik yang jual barang KW. Malesin banget kan. Di Nagoya Mall tuh penuh toko2 yang jualan barang KW.

Bukannya sombong sih tapi walau kere gw tetep gak doyan barang KW. Mending beli produk lokal yang beneran bagus daripada pake barang KW.

Tapi kalo banyak duit bisa langsung cus ke mall yang ada Singapore sih. Naik kapal ongkosnya cuma 280rb udah PP. Bisa pergi pagi pulang sore.

Enaknya di Batam itu gak macet kayak di Medan. Mau kemana2 ga perlu habisin waktu bermacet2 ria dijalanan.

Bulan februari gw ada ke Singapore bareng temen. Jadi kita jumpanya di singapore. Gw nginap dirumah kakaknya temen gw. Hemat uang hotel. Hehehe..

Di bulan juni pas libur lebaran gw sama pak suami ke Bangkok selama 6 hari. Cuma di bangkok doang. Kagak ada ke kota lain. Soalnya gw udah pernah ke Pattaya dan gak suka. Pak suami juga manut aja ama istrinya. Kerjaan di Bangkok tiap hari keluar masuk mall. Wkwkwkk..

bulan Juli gw ada pulang ke Medan dalam rangka mau ke China bareng ortu. Gw yang jadi tour guide bawa papa dan mama gw ke Beijing, Hangzhou dan Shanghai.

Berbekal google dan koneksi internet kita berhasil survive juga jalan2 di China selama 12 hari tanpa ikut tour.

Dan akhirnya bucket list gw berhasil tercapai yaitu ke Disneyland Shanghai.

Di bulan september akhirnya ketauan kalo gw hamil. Senangnya bukan main. Soalnya udah menanti2 dan males jawabin pertanyaan orang2 yang nanya “udah isi?” Akhirnya gw bs pamer testpack 2 garis. Hahaha…

Tapi ternyata Tuhan berkehendak lain. Gw harus keguguran di usia kehamilan 10minggu. Janinnya gak berkembang di usia 8 minggu. Terpaksa harus dikuret.

Sedih banget tapi harus gimana lagi.. belum berjodoh. Hanya bisa berusaha lagi.

Cerita dikuret bisa dibaca dipost sebelum ini.

Akhir tahun kita gak kemana2. Cuma makan diluar setelah itu muter2 gak jelas di mall. Abis itu pulang ke rumah dan menikmati pergantian tahun dengan ngorok. Hahaha.. jam 10 malam aja udah ketiduran gw. Dasar jompo. Wkwkwkk…

Jadii resolusi di 2019 semoga bisa hamil lagi, rezeki jalan2 terus ada dan sehat terussss… hehehe…

Iklan
Brigitta Dwidana

be kind. be free. be happy.

MamiE FuNkY

welcome to my (not) simple life

Crossing Borders

Life in a suitcase..

Ailtje

Ramblings of an Indonesian Woman

Chez Lorraine

A journal of an Indonesian in The Netherlands

Winny Marlina

Winny Marlina– whatever you or dream can do, do it! travel

Memorabilia

Catatan anak rantau dalam menggapai Impian, Cita-cita, dan Cinta

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

The Science of Life

Traveling, Travel Photography, Postcrossing, Love Aceh and Indonesia so much, Culinary, and Living my Life

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

backpackology.me

An Indonesian family backpacker, been to 25+ countries as a family. Yogyakarta native, now living in Crawley, UK. Author of several traveling books and travelogue. Owner of OmahSelo Family Guest House Jogja. Strongly support family traveling with kids.

BlueTakko

One Step At A Time, When The Time Is Right, Fly Like A Bird!!!

A Secret Life of Mey

she is clothed in strength and dignity, and she laughs without fear of the future

SanWa Journeys

by Sandrine Tungka

saputraroy.com

a life enthusiast

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Males Mandi

wherever you go, take a bath only when necessary

gadisrakus

culinary and travel

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Baginda Ratu

(... dalam istana kecil kami )

Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

deddyklik

" vie paisible et heureuse "

Blog Saya pyo

A fine WordPress.com site

Bunda Gawul

Seorang Bunda Yang Ingin Berbagi