Tag Archives: giveaway

lagi main game apa sekarang? #IDGAMESURVEY

hey June…

udah bulan juni aja… 6 bulan lagi udah berakhir tahun 2015. tambah tua deh

makin tua dewasa umur gw makin males main game macem2 deh. game yang di ada di android gw kebanyakan ponakan gw yang maen. waktu kemaren lagi keranjingan maen Line Get Rich sampai lupa waktu. soalnya bisa maen bareng temen, keasikan maen tau2 udah jam 1 malam. hahaha…

game yang sampai saat ini masih gw maenkan cuma Clash Of Clans sama Candy Crush Soda. 😀

Clash Of Clans karena ada masuk ke satu Clan yang hampir tiap hari War. jadi mau gak mau ya tiap hari harus dimainkan. kadang gw kelupaan untuk war juga. tapi ada grup bbm khusus orang clan yang bertugas mengingatkan sih.

kalo Candy Crush Soda karna kalo lagi kurang kerjaan game kayak gini lumayan menghibur, walau kadang malah bikin makin stres karna stuck di satu level yang susah. sekarang gw udah di level 208 loh. hehehe..

biasanya gw download game baru tuh liat2 dulu, misalnya apa game ini dimainkan oleh banyak orang? terutama temen2 gw. trus visualnya menarik apa gak? kalo game adventure gitu, jalan ceritanya seru gak? karakternya cakep gak? kalo faktor itu semua mendukung ya langsung didownload aja. 😀

eniwei, ini ada game baru yang mau diluncurkan nama gamenya Battle Of Kuru Setra. jadi mereka lagi ngadain survey supaya bisa meluncurkan game yang sesuai dengan minat & keinginan banyak orang. tapi ini bukan asal survey loh. ini survey berhadiah!

hadiahnya juga lumayan banget.

pemenang 1 : 1 unit Asus Zenfone 2 (ZE550ML)

pemenang 2 : 1 unit Xiaomi Redmi 2

pemenang 3 – 5 : masing2 voucher MAP senilai Rp.500.000,-

pemenang 6 – 10 : masing2 voucher MAP senilai Rp.100.000,-

[BOK]-27-05--15-facebook-banner

nah, udah tertarik belum untuk ngisi surveynya? 😀

lumayan banget tuh hadiahnya.. gw aja udah ngisi siapa tau dapat hp baru atau voucher MAP buat nongkrong di Starbucks.

caranya gampang banget tinggal klik link ini 

trus ikutin deh petunjuknya. jangan lupa isi identitas beneran. jadi kalo menang bisa dihubungi. jangan isi pake identitas tetangga loh. ntar kalo menang yang dihubungi malah tetangga kamu. 😀

liat di foto diatas ya syarat untuk jadi pemenangnya #IDGAMESURVEY

abis isi survey jangan lupa disebar tuh bannernya di social media kamu. twitter? instagram? blog? kalo facebook pasti punya donk? like dulu fan pagenya ya. abis itu berdoa banyak2 semoga jadi pemenangnya 😀

masih bingung? baca deh disini supaya tau syarat lebih jelasnya 😀

jangan tunda lagi, buruan diisi! batas waktunya cuma sampai 28 juni 2015 aja.

kalo ntar menang jangan lupa laporan sama gw ya. mau minta jatah preman. huahahahah…

blogwalking

ini hobi gw sejak dulu sebenernya, baca2 di blog orang. tapi gak pernah komen.

walaupun ga kenal sama orangnya. tapi baca tulisan diblog mereka tuh menyenangkan.

apalagi kalo cerita soal traveling or makanan. heheehe..

ini beberapa blog yang suka gw baca2 kalo lagi senggang:

1. inijie

inijie ini blognya koko2 surabaya yang doyan makan dan motret. jadilah foodblog yang memamerkan segala jenis foto kuliner khas surabaya. tapi kadang juga ada review tempat makan di kota lain kalo koko ini sedang jalan2.

2. jago makan atau la mendol

ini juga blog kuliner surabaya nih. mbak Manda ini penulis di majalah. kerjaannya review kuliner di surabaya yang enak2. dia juga ada jualan kupang lontong nih. tapi sekarang udah jarang update nih..

3. Trinity Traveler

kalo yang ini kayaknya gak usah dijelaskan lagi deh. udah pada tau donk pastinya? hah? ga tau? kasiaannn deh.. cepetan buka gih linknya. trus baca blognya. pasti ngiler pengen ikutan travel around the world juga. hehehe…

4. Miund

blog ibu yang satu ini juga seru nih,  ditulis dgn beraneka ragam  cerita dan berita yang bisa menambah pengetahuan kita. awalnya tau ibu yang satu ini sih dari twitter trus klik link blognya dan sejak itu jadi salah satu blog favorit gw.

5. makan mana

orang medan pasti rata2 tau blog ini. minimal pernah dengar walaupun ga pernah baca. kalo anda orang luar kota yang mau ke medan wajib buka blog yang satu ini utk tau kuliner seputar medan yang enak2.

6. Tomkuu

ga tau awalnya gimana bisa nyasar di blog ini. tau2 udah baca tulisannya dan langsung suka. blog ini menceritakan kehidupan penulisnya si Thomas Kurniawan alias TK. dia sih nyuruh panggil TiKey. tapi rata2 yg komen pada manggil TeKa. hehehe.. gw gak kenal kok ama TK ini. cuma setelah baca blognya kok berasa jadi akrab. banyak foto2 menarik. secara penulisnya narsis abis. *peace* tapi itu yang buat menarik loh. baca deh kalo ga percaya.

7. MamiE FuNkY

gara2 nyasar ke blognya si TK jadinya nyasar ke blog mami yang satu ini. baca tulisannya asli bikin ngakak. cuek bener. tapi seru! kebanyakan cerita soal kehidupannya juga dgn 1 suami dan 2 anak. ada juga cerita tentang travelingnya yang ditulis secara kocak. hehehe…

8. Arman Tjandrawidjaja

kalo blog yang ini sih karna nyasar di 2 blog yang no 6 & 7. kok segala postnya ada komen dari bapak yang 1 ini. eksis bener yah. hehehe… jadi penasaran dan akhirnya kelar baca blognya jadi iriiii. bener deh. kalo gak percaya ya baca aja sendiri.

sebenernya masih banyak blog2 menarik yang udah gw baca. cuma lupa linknya. yang gw tulis diatas ini cuma karna gw paling sering buka dan akhir2 ini gw baca.

nah kebetulan buka blognya TK kemaren ada giveaway tuh hadiahnya menarik juga. pengen ikutan tapi mau review apaan yak? secara gw ga pernah review sesuatu sampai mendetail banget. kalo pengen tau klik aja linknya.

PS. urutan itu bukan karna no 1 paling bagus atau trakhir paling jelek. gak yah.. cuma urutan itu berdasarkan ingatan gw aja. hehehe

Brigitta Dwidana

be kind. be free. be happy.

MamiE FuNkY

welcome to my (not) simple life

Crossing Borders

Life in a suitcase..

Ailtje

Ramblings of an Indonesian Woman

Chez Lorraine

A journal of an Indonesian in The Netherlands

Winny Marlina

Winny Marlina– whatever you or dream can do, do it! travel

Memorabilia

Catatan anak rantau dalam menggapai Impian, Cita-cita, dan Cinta

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

The Science of Life

Traveling, Travel Photography, Postcrossing, Love Aceh and Indonesia so much, Culinary, and Living my Life

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

backpackology.me

An Indonesian family backpacker, been to 25+ countries as a family. Yogyakarta native, now living in Crawley, UK. Author of several traveling books and travelogue. Owner of OmahSelo Family Guest House Jogja. Strongly support family traveling with kids.

BlueTakko

One Step At A Time, When The Time Is Right, Fly Like A Bird!!!

A Secret Life of Mey

she is clothed in strength and dignity, and she laughs without fear of the future

SanWa Journeys

Sandrine Tungka

saputraroy.com

a life enthusiast

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Males Mandi

wherever you go, take a bath only when necessary

gadisrakus

culinary and travel

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Baginda Ratu

(... dalam istana kecil kami )

Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

deddyklik

" vie paisible et heureuse "

Blog Saya pyo

A fine WordPress.com site

Bunda Gawul

Seorang Bunda Yang Ingin Berbagi