Tag Archives: just my thought

are you a bright person?

because i am not.

everyday i woke up in the morning i ALWAYS feel i need more sleep. so when you meet me in the morning on the working day my face will always in bad mood mode. LOL.

gw bangun pagi dengan ceria hanya pada waktu hari libur. 😀

makanya gw selalu iri dengan orang yang selalu bisa ceria dipagi hari, bukannya gw gak mencoba untuk selalu ceria. tapi hampir setiap kali gw mencoba untuk ceria dipagi hari gw selalu menemukan masalah dikantor, gw juga gak tau kenapa bisa gitu. jadi daripada merusak mood yang udah ceria mendingan gw biasa2 aja cenderung ke badmood supaya gak usah merusak mood pagi hari yang ceria.

tentu aja ini cuma berdasarkan pemikiran dan kesotoyan pengamatan gw yang gak bisa dipastikan kebenarannya. LOL.

ngomong nulis apa sih gw?

eniwei, udah seminggu ini gw merasakan kejenuhan dan kebosanan tingkat tinggi selama dikantor. yeap, kantor yang baru 6 bulan ini gw masukin. gak etis gw menceritakan permasalahan kantor gw disini. intinya gak adanya pengertian antara petinggi dengan para karyawannya. yang mengakibatkan hilangnya semangat kerja semuanya.

gw tau gak baik menjelek2kan tempat dimana kita masih mendapat “gaji” dari sana. dan harusnya gw bersyukur karna masih punya kerjaan dimana banyak orang yang susah banget untuk mendapat sebuah pekerjaan. cuma kalo gak diomongi kok kayak ada ganjelan. #tsah ganjelan euy!

kalo gw ngeluh curhat ke teman jawaban mereka cuma satu “resign ajalah, gitu aja kok repot!” yayaya.. emang gampang kalo ngomong aja. waktu masuk ke perusahaan ini gw udah bertekad setidaknya bertahan selama 1tahun. gw kan mau juga dapet surat referensi, trus pengen ngerasain dapet THR. trus pengen dapet THR, eh..mengulangi kata THR ya. hihihi…

ya udah sih gitu aja.

maybe i just need a vacation…

*cek saldo rekening* .

*tutup balik*

*lanjut kerja*

Iklan
Brigitta Dwidana

be kind. be free. be happy.

MamiE FuNkY

welcome to my (not) simple life

Crossing Borders

Life in a suitcase..

Ailtje

Ramblings of an Indonesian Woman

Chez Lorraine

A journal of an Indonesian in The Netherlands

Winny Marlina

Winny Marlina– whatever you or dream can do, do it! travel

Memorabilia

Catatan anak rantau dalam menggapai Impian, Cita-cita, dan Cinta

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

The Science of Life

Traveling, Travel Photography, Postcrossing, Love Aceh and Indonesia so much, Culinary, and Living my Life

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

backpackology.me

An Indonesian family backpacker, been to 25+ countries as a family. Yogyakarta native, now living in Crawley, UK. Author of several traveling books and travelogue. Owner of OmahSelo Family Guest House Jogja. Strongly support family traveling with kids.

KOREA TRAVELS

❤ RECENT UPDATES ❤

BlueTakko

One Step At A Time, When The Time Is Right, Fly Like A Bird!!!

A Secret Life of Mey

she is clothed in strength and dignity, and she laughs without fear of the future

SanWa Journeys

by Sandrine Tungka

saputraroy.com

a life enthusiast

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Males Mandi

wherever you go, take a bath only when necessary

gadisrakus

culinary and travel

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Baginda Ratu

(... dalam istana kecil kami )

Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

deddyklik

" vie paisible et heureuse "

Blog Saya pyo

A fine WordPress.com site

Bunda Gawul

Seorang Bunda Yang Ingin Berbagi