Tag Archives: kuliner medan

angry korean bbq medan

Setelah sekian lama Angry korean BBQ itu buka akhirnya gw kesampaian juga makan disana. waktu awal buka dulu itu udah diajakin ama temen gw, tapi karna denger2 mau makan aja mesti ngantri atau reservasi dulu, jadi agak2 males deh. gw paling anti makan di restoran yang harus ngantri lama. mending nunggu agak sepi dulu baru kesana. biasanya orang medan itu ya gitu, kalo ada restoran baru semua berbondong2 kesana. semua pada PTT (Pantang Tak Top). trus rame2 upload di social media kalo udah pernah kesana. kalo ini gw juga termasuk deh. hihihi… waktu Hakata Ikhousa baru buka juga gitu. yang makan pada ngantri. gw juga nunggu sampe agak sepi peminat baru kesana makan dengan tenang tanpa antri. malahan sepi waktu gw makan disana kemaren itu. lah..kok malah cerita makan ramen di hakatta ikousha sih. kan ini ceritanya makan di angry korean bbq.

Ok, back to topic..

ceritanya gara2 waktu itu ada promo voucher diskon dari DealMedan

cuma Rp.138.000 untuk berdua. langsung deh nyuruh temen gw untuk beli voucher di dealmedan. tapi setelah dibeli 1 bulan kemudian baru terlaksana untuk makan disana. berhubung jadwal kita semua kan padat2. hohoho… *ditimpuk daging*

eniwei, akhirnya kita makan disana berempat pake dua voucher. kita pesan 1 porsi daging babi, 1 porsi lagi daging ayam.

dapet nasi putih, sup miso, banchan atau side dish 6 macam, sebakul daun selada. dapet minum air putih juga gratis dan boleh refill.

Image

daging ayam

 

Image

Samgyeopsal

 

Image

banchan alias side dish

Image

makaaan

Image

suasana di angry korean bbq medan

 

rasanya gimana?

enakkkk!!

1 porsi dagingnya lumayan banyak. trus banchannya bisa refill tapi kita gak refill karena itu aja gak habis.
semua temen gw pada gak doyan kimchinya katanya asem banget. tapi gw mah doyan2 aja. jadinya kimchinya gw yang abisin deh rasanya asem, pedes, dingin, garing, jadinya kriuk2 seger deh.

alamatnya di jalan airlangga, deket toko roti jennifie dan sekitarnya situ deh. deket toko roti clover, pokoknya daerah kampung keling situ deh.

ntar kalo ada vouchernya lagi pasti gw bakalan beli lagi deh. 😀

Iklan
Brigitta Dwidana

be kind. be free. be happy.

MamiE FuNkY

welcome to my (not) simple life

Crossing Borders

Life in a suitcase..

Ailtje

Ramblings of an Indonesian Woman

Chez Lorraine

A journal of an Indonesian in The Netherlands

Winny Marlina

Winny Marlina– whatever you or dream can do, do it! travel

Memorabilia

Catatan anak rantau dalam menggapai Impian, Cita-cita, dan Cinta

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

The Science of Life

Traveling, Travel Photography, Postcrossing, Love Aceh and Indonesia so much, Culinary, and Living my Life

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

backpackology.me

An Indonesian family backpacker, been to 25+ countries as a family. Yogyakarta native, now living in Crawley, UK. Author of several traveling books and travelogue. Owner of OmahSelo Family Guest House Jogja. Strongly support family traveling with kids.

KOREA TRAVELS

❤ RECENT UPDATES ❤

BlueTakko

One Step At A Time, When The Time Is Right, Fly Like A Bird!!!

A Secret Life of Mey

she is clothed in strength and dignity, and she laughs without fear of the future

SanWa Journeys

by Sandrine Tungka

saputraroy.com

a life enthusiast

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Males Mandi

wherever you go, take a bath only when necessary

gadisrakus

culinary and travel

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Baginda Ratu

(... dalam istana kecil kami )

Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

deddyklik

" vie paisible et heureuse "

Blog Saya pyo

A fine WordPress.com site

Bunda Gawul

Seorang Bunda Yang Ingin Berbagi