Tag Archives: menang kuis

horeee.. menang kuis

hai guys! apa kabar? *sok ikutan kayak ngevlog*

huahahahaha…

yang masuk kerja hari ini mana suaranyaaa? *sodorin mic*

setelah libur panjang kemaren. rasanya masih pengen liburan aja ya? iyaaa.. πŸ˜€

eniwei, selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin ya buat teman2 yang merayakan.

padahal gw lagi nulis tentang liburan ke Singapore kemaren, belum kelar2 karna banyak kerjaan dikantor, trus ini ketemu libur lebaran lagi. trus gw juga jalan2 ke Sibolga. jadi gak sempat deh. alasan doank sih padahal males. πŸ˜€

gw sempat kan nulis bentar cuma mau kasi tau kalo gw menang kuis di IG. hadiahnya tiket pesawat Medan Penang PP. πŸ˜€

20160711_094850

lumayan bangett bisa liburan lagi. hehehehe…

 

 

 

Iklan
MamiE FuNkY

welcome to my (not) simple life

Crossing Borders

Life in a suitcase..

Ailtje

Ramblings of an Indonesian Woman

Chez Lorraine

A journal of an Indonesian in The Netherlands

Winny Marlina

Whatever you or dream can do, begin it!

Memorabilia

Catatan anak rantau dalam menggapai Impian, Cita-cita, dan Cinta

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

The Science of Life

Traveling, Travel Photography, Postcrossing, Love Aceh and Indonesia so much, Culinary, and Living my Life

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

backpackology.me

An Indonesian travelling family, been to 25+ countries as a family. Author of several travelling books and travelogue. Write travel articles for media. Owner of OmahSelo Family Guest House Jogja. Strongly support family travelling with kids/babies.

BlueTakko

One Step At A Time, When The Time Is Right, Fly Like A Bird!!!

A Secret Life of Mey

she is clothed in strength and dignity, and she laughs without fear of the future

SanWa Journeys

by Sandrine Tungka

saputraroy.com

a life enthusiast

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Males Mandi

wherever you go, take a bath only when necessary

gadisrakus

culinary and travel

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Baginda Ratu

(... dalam istana kecil kami )

Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

deddyklik

" vie paisible et heureuse "

Blog Saya pyo

A fine WordPress.com site

Bunda Gawul

Seorang Bunda Yang Ingin Berbagi

melittlestory

laugh as much as you breathe & love as much as you live