Tag Archives: superpower

i want to be….

tulisan ini terinspirasi dari blognya May

gimana kalo kamu punya kekuatan super? kamu mau punya kekuatan super apa?

kalo gw sih pengen bisa teleportasi & menghentikan waktu. yeah..blame that Do Min Joon dari drama korea Man From Another Star.

kan keren tuh kalo bisa ngilang tau2 muncul kemana. jadi hemat ongkos deh. mau kemana2 tinggal “TING” teleportasi doank.

kalo telat tinggal menghentikan waktu bentar. hahaha… 

gw sih pengennya waktu kesel ama orang tuh gw tinggal menghentikan waktu bentar trus gw bisa tampar2 deh mukanya tuh orang trus balik ke semula kayak gak terjadi apa2. huahahaha….  

kalo kamu punya kekuatan super maunya punya kekuatan apa? 😀

Brigitta Dwidana

be kind. be free. be happy.

MamiE FuNkY

welcome to my (not) simple life

Crossing Borders

Life in a suitcase..

Ailtje

Ramblings of an Indonesian Woman

Chez Lorraine

A journal of an Indonesian in The Netherlands

Winny Marlina

Winny Marlina– whatever you or dream can do, do it! travel

Memorabilia

Catatan anak rantau dalam menggapai Impian, Cita-cita, dan Cinta

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

The Science of Life

Traveling, Travel Photography, Postcrossing, Love Aceh and Indonesia so much, Culinary, and Living my Life

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

backpackology.me

An Indonesian family backpacker, been to 25+ countries as a family. Yogyakarta native, now living in Crawley, UK. Author of several traveling books and travelogue. Owner of OmahSelo Family Guest House Jogja. Strongly support family traveling with kids.

BlueTakko

One Step At A Time, When The Time Is Right, Fly Like A Bird!!!

A Secret Life of Mey

she is clothed in strength and dignity, and she laughs without fear of the future

SanWa Journeys

Sandrine Tungka

saputraroy.com

a life enthusiast

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Males Mandi

wherever you go, take a bath only when necessary

gadisrakus

culinary and travel

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Baginda Ratu

(... dalam istana kecil kami )

Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

deddyklik

" vie paisible et heureuse "

Blog Saya pyo

A fine WordPress.com site

Bunda Gawul

Seorang Bunda Yang Ingin Berbagi