Monthly Archives: Desember, 2014

bye 2014

di kantor lagi sepi mari kita ngeblog ajah…

hari terakhir di tahun 2014 nih

ada planning kemana?

kalo gw sih berencana untuk menghabiskan malam tahun baru diatas kasur. jomblo sih huahahaha..

selama tahun 2014 ngapain aja sih?

kegiatan gw kebanyakan cuma kerja pulang ke kost, kerja dan pulang ke kost ulangi terus tiap hari sampai bosen.

kebanyakan cerita berhubungan dengan kantor lagi kantor lagi. kalo ceritain orang kantor ntar pada geer semua mereka.

soalnya mereka pada tau blog gw dan mungkin sering ngintip tapi pada gak mau ngaku. hahahaha.. hayo loh.. ketauan loh… wakakkaka…

apa gw ceritain mahluk2 di kantor yang dekat sama gw aja supaya tulisan ini agak panjang? πŸ˜€

adalah JI: cewe yang satu ruangan ama gw ini hobinya selfie, dimanapun kapanpun selalu ada kalimat saktinya “foto yuk?”Β  waktu baru masuk kerja malu2 kayak kucing. sekarang sih malu2in. hahaha..Β  tapi yang bersangkutan lagi cuti panjang karena kecelakaan sepeda motor. jadi mari kita doain semoga lekas sembuh yaa..

JK: mamak yang baru melahirkan dan lagi cuti ini kalo ketawa suaranya bisa kedengaran sampai ujung dunia. jangan macem2 sama mamak ini kalo gak mau kupingmu budek diteriakin. πŸ˜€ karna kita gak seruangan jadi gw gak bisa cerita banyak tentang kebiasaan mamak ini. mungkin diam2 dia hobi selfie juga di ruangannya? πŸ˜€

HJ: anak kecil yang ini sih males gw ceritain disini, ntar geer maksimal dia. huahaha.. tapi gak apa2 lah gw ceritain aja, kalo gak ntar nangis dia. πŸ˜€ dulunya gw kira ini anak kok jadi orang kreak banget sih. kalo bareng orang kantor kemana2 ngajak dia gak pernah mau. sampe males ngajaknya. tapi setelah mengenal lebih dekat ternyata baek juga, kalo bus jemputan gw gak dateng minta anterin dia mau aja dengan catatan lagi gak ada janji mau ke salon ama temennya. huahahahaha… udah ah, males gw pujinya ntar besar kepala dia, gak muat lagi helmnya. πŸ˜€

psstt, kalo berhasil masuk ke galeri di hpnya banyak foto selfie dia dengan atau tanpa busana juga loh. huahahahaa..

ini kenapa gw dikelilingi ama orang yang pada hobi selfie yah? -____-”

bcafe

ayo tebak mana JI, JK dan HJ

back to topic,

tahun 2014 pertama kalinya dalam seumur hidup gw opname di rumah sakit dan diinfus.

tahun 2014 pertama kalinya gw ke book talknya penulis trinity traveler. gak pernah sekalipun gw bela2in liat artis atau penulis lainnya. tapi demi trinity ntah kenapa gw bela2in pegi. πŸ˜€

tahun 2014 gw punya keponakan sekaligus 2! anak cici gw dan anak adek gw. πŸ˜€

tantan

Tristan maxvel

20141224_132227

Lisney Noa Destan bareng papanya alias adek gw

lebaran tahun 2014 gw gak liburan kemana2 tapi kerjaaaa… hiks.. libur lebaran yang menyedihkan.. disaat orang pada liburan gw harus tetap kerja dengan bayaran yang amat sangat tidak setimpal. ya nasib kerja di resort. kalo liburan baru rame.

trus highlightnya tahun 2014 akhirnya gw jalan2 ke sabang jugaaa.. cerita lengkapnya nyusul ya.. πŸ˜€

turut berdukacita untuk para penumpang & awak QZ8501. semoga yang ditinggalkan kuat dan tabah ya…

apa lagi ya?

cerita tahun 2014 mu apa?

semoga tahun 2015 bisa lebih banyak hal yang menyenangkan dari tahun 2014.

dan bisa jalan2 lebih banyak lagi dari tahun 2014. amiiinnnn…

Happy new year! *lempar petasan*

Iklan

pusingnya punya kartu kredit banyak

tadinya gw gak punya kartu kredit, sampai setahun yang lalu setelah negara api menyerang kerja ditempat yang sekarang ini.

marketing segala jenis kartu kredit dateng ke kantor dan iseng2 gw ikutan buat juga. gak ngarep bakalan keluar sih. soalnya gw sejak dulu apply kartu kredit gak pernah di approve. sampe males gw buat lagi.Β  padahal kan kalo belum gajian dan punya kartu kredit itu lumayan membantu.

applynya gampang bangetlah itu, dibantu sama marketingnya. gw cuma ttd dan kasi data2 doank. malahan marketing itu sendiri yang buatin slip gaji dan karang2 sendiri jumlah gaji gw yang tentunya 2 kali lipat dari gaji yang sebenernya. pokoknya gw terima beres.

marketingnya bolak balik nelpon ngasi tau data2 gw yang diisinya supaya seragam. bawel ih pokoknya. tapi akhirnya kebawelannya berbuah hasil. tiba2 disuatu siang yang cerah gw ditelpon resepsionis kantor ngasi tau kalo gw dapet kiriman kartu kredit dari m*ndiri.

seneng ga? tentu sajah. setelah sekian lama akhirnya gw punya kartu kredit sendiri. πŸ˜€

tapi kesenangan itu cuma sementara. sampai suatu hari tagihan itu datang dan gw harus membayarnya πŸ˜€

apakah sampai disitu saja? tentu tidak.

sejak punya kartu kredit hidupku pun tak lagi tenang. selain harus nerima telpon dari orang paling nyebelin sedunia, gw masih harus terima telpon dari orang bank yang nawarin asuransi dan segala kredit tanpa agunan. blah..

dan ternyata kegigihan marketingnya gak sampai disitu saja, dia apply kayaknya ke semua bank di negara ini yang keluarin kartu kredit deh. b*kopin, BN*, BR*, m*ga, dll semua pada nelpon gw “apakah ibu ada apply kartu kredit ke bank xyz?”

gw yang udah dipesenin sama mbak marketingnya tentu saja menjawab iya. tapi karna gw udah punya kartu kredit m*ndiri semua kartu kredit yang nelpon gw males2an ngasi datanya. tujuannya ya supaya gak diapprove lah. punya sebiji aja udah cukup kok.

tapi ternyata bank yang nelpon gw gak berpikiran sama kayak gw, berdatanganlah semua kartu kredit itu. dan akhirnya sekarang gw punya 4 biji kartu kredit. yang gw aktifin cuma 3 aja sih. karna BR* free iuran seumur hidup, kalo m*ga careffour karna belanja dapat diskon. kalo M*ndiri karna kartu pertama gitu loh. πŸ˜€

untungnya sampai sekarang gw masih konsisten untuk gak menunggak semua tagihannya. gimanapun harus bayar sampai lunas. males banget gw harus bayar bunga dari kartu kredit itu.

jadi kamu punya berapa biji kartu kredit? πŸ˜€

K-drama Recommended

cuma mau ngasi tau Kdrama yang lagi gw ikutin dan lumayan bagus πŸ˜€

1. Cantabile Tomorrow

Cantabile_Tomorrow-poster

pic comot dari google

Ini drama adaptasi dari Dorama jepang yang judulnya Nodame Cantabile. gw gak nonton Dorama jepangnya sih jadi gak bisa bandingkan perbedaan keduanya. ada yang bilang lebih lucu versi jepangnya.

gw baru nonton sampe episode 14, nonton ini telinga kita dimanjakan sama musik2 klasik. gw suka sama Joo Wonnya sih jadi gw nonton drama ini. hehehe… gw suka liat interaksi antara dua pemeran utamanya. lucu liat tingkah Joo Won yang suka sama Seol Nae Il tapi pura2 gak suka. Orabaaang… πŸ˜€

2. pinocchio

pinocchio

pic comot dari google

gw juga nonton drama ini karna ada Lee Jong Suknya πŸ˜€

sejak nonton di I Hear Your Voice gw jadi suka liat Jong Suk. walau beberapa temen gw gak suka ama Jong Suk.

drama ini tentang penderita Pinocchio, jadi kalo orangnya berbohong bakalan langsung cegukan. kalo pinokio beneran mah idungnya tambah mancung ya. ini beneran ada penyakit gini atau cuma cerita di drama aja ya? apa didunia nyata beneran ada penyakit ini? kalo beneran ada sih berabe ya πŸ˜€

eniwei, gw baru nonton sampe episode 4 aja sih, sejauh ini masih banyak yang belum terungkap. tapi ceritanya seru sih. dimulai dariΒ  pemeran utamanya kecil sampai dewasa.

3. High School Love On

high school

pic comot dari google juga

ini cerita tentang anak abege sih, jadi ceritanya ringan. tapi menarik karna ada genre fantasinya. jadi pemeran utama cewenya itu malaikat pencabut nyawa yang tiba2 berubah jadi manusia dan hidup kayak manusia dan terlibat cinta segitiga di dunia manusia. gw baru nonton ini sampe episode 15 aja. jadi belum tau akhirnya gimana. apakah malaikatnya berubah lagi jadi malaikat dan meninggalkan dunia manusia juga kisah cintanya? atau malah menetap di dunia manusia dengan syarat gak bakal bisa jadi malaikat lagi. πŸ˜€

kalo lagi iseng dan gak tau mau ngapain silahkan ditonton kdrama diatas. πŸ˜€

Crossing Borders

Life in a suitcase..

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

My Life, My Search, My Journey

In the moment of silence...

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

Chez Lorraine

A journal of an Indonesian in The Netherlands

Winny Marlina

Whatever you or dream can do, begin it!

Memorabilia

Catatan anak rantau dalam menggapai Impian, Cita-cita, dan Cinta

and The Story goes on..

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

The Science of Life

Traveling, Travel Photography, Postcrossing, Love Aceh and Indonesia so much, Culinary, and Living my Life

When Samosir Meets Krones

There's Laugh... There's Joy... There's Love... There's Life...

backpackology.me

An Indonesian travelling family, been to 25+ countries as a family. Author of several travel guide books and travelogue. Write travel articles for media. Strongly support family travelling | travelling with baby/kids. .

BlueTakko

One Step At A Time, When The Time Is Right, Fly Like A Bird!!!

A Secret Life of Mey

she is clothed in strength and dignity, and she laughs without fear of the future

SanWa Journeys

by Sandrine Tungka

saputraroy.com

a life enthusiast

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Males Mandi

wherever you go, take a bath only when necessary

Gadisrakus

culinary and travel

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Nonikhairani

Once You Make a Decision, The universe Conspires To Make It Happen

Baginda Ratu

(... dalam istana kecil kami )

Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

deddyklik

" vie paisible et heureuse "

Blog Saya pyo

A fine WordPress.com site

Bunda Gawul

Seorang Bunda Yang Ingin Berbagi

dunia gradien

Just another WordPress.com weblog